PEMANTAUAN PERKEMBANGAN PEMBANGUNAN P2HAM DI LAKUKAN PADA JAJARAN UPT KEMENKUMHAM DI KEPULAUAN RIAU

Dabo Singkep-, Kanwil Kumham Kepri melalui Bidang Hak Asasi Manusia memantau perkembangan pembangunan  Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) pada Kantor Imigrasi Kelas II Dabo Singkep dan juga Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dabo Singkep.

Tim Pembina P2HAM kali ini dipimpin oleh Kabid HAM (Sukiman), didampingi oleh Kasubbid Pemajuan HAM (Heri Wuryanto), dan JFU Subbid Pemajuan HAM. Dalam kunjungan pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Dabo Singkep diterima langsung oleh Karus Umum (Luqmanulhakim) dan Karus Kepegawaian (Redha Zuhrufi) mewakili Kepala Kantor Imigrasi Dabo Singkep, dan kunjungan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dabo Singkep diterima langsung oleh Karus Tata Usaha (Rully Willison) mewakili Kepala Lembaga Pemasyarakatan Dabo Singkep.

Kanwil Kemenkumham Kepulauan Riau telah melaksanakan Pencanangan dan Diseminasi P2HAM yang dihadiri oleh Direktur Jenderal HAM, Sekretaris Jenderal HAM, Direktur Diseminasi dan Penguatan HAM, dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis pada tanggal 14/06/2022. Dalam rangka tindaklanjut kegiatan tersebut serta mendukung Tahapan Evaluasi dan Penilaian P2HAM Tahun 2023 sebagaimana diamanatkan oleh Permenkumham Nomor 2 tahun 2022 tentang Pelayanan Publik Berbasis HAM, maka Tim Pembina P2HAM Kanwil laksanakan pemantauan perkembangan P2HAM UPT Keimigrasian dan Pemasyarakatan yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

sebelum mengakhiri kegiatan Tim dari Unit Kerja Kanwil Kumham Kepri melihat langsung sarana prasarana yang sudah atau juga belum selesai dilengkapi untuk menjadi data dukung P2HAM nantinya.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

HAM Dabo 1HAM Dabo 1HAM Dabo 1HAM Dabo 1

Cetak