SALURKAN BANTUAN PEDULI STUNTING, KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI SIAP DUKUNG TARGET ANGKA PREVELENSI STUNTING DIBAWAH 14 PERSEN

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam serahkan langsung bantuan Peduli Stunting kepada 30 Anak Asuh di Wilayah Kota Tanjungpinang untuk periode Bulan Februari Tahun 2023, Senin (20/03/2023).

Bantuan kali ini diterima secara langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepri Rohina dan Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Elfiani Sandri.

Kakanwil dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai Kantor Wilayah maupun Satuan Kerja atas kerjasama pemberian bantuan peduli Stunting bulan Februari Tahun 2023.

" Bantuan ini saya sampaikan kali ini merupakan kerjasama keikhlasan seluruh pegawai di seluruh satuan kerja untuk dapat membantu anak asuh stunting sejumlah 30 orang yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang." tuturnya.

Beliau pun menyatakan siap selalu membantu dan berintegritas untuk mendukung salah satu arahan dari Presiden Joko Widodo.

" Presiden Joko Widodo menegaskan
bahwa target penurunan angka gagal
tumbuh atau stunting sebesar 14 persen
harus dapat dicapai pada tahun 2024 mendatang. Stunting masih menjadi masalah besar yang harus segera diselesaikan di Tanah Air. Kami Kanwil Kemenkumham Kepri siap bekerjasama bersinergis untuk mewujudkan target dari Bapak Presiden Indonesia." ungkapnya.

Bantuan Peduli Stunting kepada 30 Anak Asuh ini merupakan bantuan yang terkumpul dari seluruh 21 Satuan Kerja yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Bantuan Stunting 1Bantuan Stunting 1Bantuan Stunting 1


Cetak   E-mail