PENANDATANGANAN KOMITMEN PELAKSANAAN AKSI PENCEGAHAN KORUPSI, KAKANWIL TEGASKAN UNTUK TERAPKAN POLA HIDUP SEDERHANA

Tanjungpinang-, 20 Maret 2023. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam pimpin secara langsung Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi 2023/2024.

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari penandatanganan yg diikuti Kepala Kantor Wilayah yang disaksikan oleh Bapak Menteri Hukum dan HAM secara virtual.

Atas tindaklanjut tersebut kali ini Para Pimpinan Tinggi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau melakukan penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Aksi Pencegahan Korupsi 2023/2024 secara langsung maupun virtual disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah.

Kakanwil beliau dalam amanah nya menyampaikan beberapa hal mulai dari arahan Menteri Hukum dan HAM untuk menerapkan pola hidup sederhana.

"Perlu saya ulangi dan tegaskan kembali atensi Bapak Presiden kepada kita semua jajaran Kemenkumham, bahwa perilaku kita tidak boleh jemawa, pamer kekuasaan, pamer kekayaan, dan tidak boleh hedon. Serta wujudkan birokrasi Kemenkumham yang melayani " ucapnya.

Kakanwil pun menegaskan kepada seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Kepri agar dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan amanah, profesional, dan akuntabel. Tidak boleh bersikap sewenang-wenang dan arogan dalam bertindak, serta merasa menjadi diri yang paling hebat dan berkuasa penuh.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

TTD Komitmen 1TTD Komitmen 1TTD Komitmen 1TTD Komitmen 1


Cetak   E-mail