AUDIENSI DENGAN KAKANWIL KUMHAM KEPRI, AGUS YULIANTO INGIN PERKUAT SINERGI TUGAS DAN FUNGSI

Tanjungpinang-, Rabu 03 Maret 2021. Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai ( DJBC ) Khusus Kepulauan Riau, Agus Yulianto beserta jajaran nya melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau. Kunjungan kerja tersebut langsung diterima oleh Kakanwil Kemenkumham Kepri Husni Thamrin diruang kerjanya dengan didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad.

Agenda kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kanwil DJBC Khusus Kepri merupakan bentuk dari silaturahmi antar instansi pemerintahan agar senantiasa terjalin kerjasama yang baik diantara kedua instansi. “ Saya kira terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi kami dari DJBC Khusus Kepri maupun dari Kumham Kepri banyak sekali keterkaitan atau pun hubungan kerjasama diantara keduanya, seperti keimigrasian, pemasyarakatan dan bidang hukum khususnya yang terkait dengan perundang-undangan “, ujarnya.

Kedepannya dirinya berharap kolaborasi dan sinergi kedua instansi akan lebih baik lagi, “ tantangan kedepan bagi kedua instansi tidaklah semakin mudah dimana masing-masing instansi tidak dapat bekerja sendiri sendiri sehingga perlu memperkuat kolaborasi dan sinergitas dalam tugas dan fungsi yang mana dengan hal tersebut hasil yang ingin dicapai dapat lebih optimal “, imbuhnya.

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Kepri Husni Thamrin dalam kesempatan tersebut mengatakan dirinya menyambut baik kunjungan kerja Kakanwil DJBC Khusus Kepri pada hari ini dan berharap dengan audiensi ini akan semakin meningkatkan kerjasama dan kolaborasi kedua instansi yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“ Kunjungan kerja bapak Kakanwil DJBC Khusus Kepri kekantor wilayah pada hari ini tentu saja merupakan suatu hal yang positif, seperti kita ketahui bersama kanwil Kemenkumham Kepri telah menjalin kerjasama yang baik selama ini dengan Kanwil DJBC Khusus Kepri antara lain penjagaan perbatasan negara, penitipan tahanan hingga kerjasama di bidang penyuluhan hukum, harapan kami tentu saja dengan kehadiran beliau di kanwil akan semakin meningkatkan kerjasama-kerjasama dibidang bidang lainnya sesuai dengan tugas dan fungsi kedua instansi “, pungkasnya.

#KumhamPasti

#KanwilKepri

IMG 20210304 WA0026IMG 20210304 WA0026IMG 20210304 WA0026IMG 20210304 WA0026


Cetak   E-mail