MAJELIS PENGAWAS DAERAH NOTARIS KOTA TANJUNGPINANG GELAR RAPAT PERSIAPAN RAKOR NOTARIS, PEMERIKSAAN PROTOKOL DAN AUDIT PMPJ

Kamis, 16 Februari 2023 --- Bertempat di Ruang Rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, tim Majelis Pengawas Daerah Kota Tanjungpinang lakukan rapat internal dalam rangka persiapan Rakor Notaris dan Audit Prinsip Mengenali Pengguna Jasa (PMPJ). Hampir seluruh anggota tim hadir dalam rapat tersebut, yang dipimpin oleh Ketua MPD Kota Tanjungpinang, Sri Rahayu Soegeng.

Dalam rapat digelar data hasil pemeriksaan protokol Tahun 2020 dan 2021, serta penyampaian pertimbangan faktual lainnya oleh masing-masing tim pemeriksa protokol. Rapat berhasil mencapai kata sepakat secara bulat, terkait nama-nama Notaris calon penerima penghargaan yang akan diserahkan pada saat Rakor Notaris di awal bulan Maret nantinya.

Selain itu tim juga menyusun rencana jadwal pemeriksaan protokol Notaris khusus untuk wilayah Kabupaten Natuna, yang akan dirangkaikan dengan Audit PMPJ pada bulan April mendatang, guna efisiensi waktu dan anggaran.

"Semoga time schedule beserta susunan tim pemeriksa yang sudah kita sepakati dapat bertugas sesuai dengan poin-poin yang sudah kita sepakati bersama, dan Rakor dapat berjalan dengan lancar", tutur Sri Rahayu Soegeng. Ketua MPD yang sekaligus sebagai Ketua Pengda INI Kota Tanjungpinang menyampaikan komitmen dari para Notaris wilayah Kota Tanjungpinang, Lingga, Natuna dan Anambas untuk menyukseskan gelaran Rakor yang akan diselenggarakan di Kota Batam nantinya.

 

1111


Cetak   E-mail