LKJIP KANWIL 2022

LAPORAN AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH

KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

 

Laporan Kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau merupakan media penyampaian akuntabilitas melaksanaan tugas dan fungsi serta anggaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau. Laporan kinerja ini disusun sebagai pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu Laporan Kinerja Instansi Pemerintah.

Penyusunan laporan kinerja sebagai bahan evaluasi dan memberikan informasi pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2022. Laporan kinerja menggambarkan capaiancapaian atas sasaran program dan kegiatan yang dilakukan dengan mengukur realisasi dibandingkan target yang ditetapkan dalam Perjanjian Kinerja. Laporan kinerja dimaksud menyajikan kinerja mencakup hasil-hasil yang telah dicapai serta analisis pencapaian outcome dan output yang dikaitkan dengan pencapaian target Rencana Strategis (Renstra) Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2020-2024.

Dengan disusunnya laporan kinerja ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi Kantor Wilayah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan melakukan perbaikan baik secara internal maupun dalam menjalin hubungan dengan para stakeholders guna mewujudkan good government.

 

Silahkan Klik Link dibawah untuk melihat LAKIP Kanwil Kepri Tahun 2022

LKJIP KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI 2022

 


Cetak   E-mail