MUDIK BERSAMA HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H, MENKUMHAM : SELAMAT BERKUMPUL BERSUKA CITA BERSAMA KELUARGA

 

WhatsApp Image 2024 04 05 at 13.30.17

Batam-, 05 April 2024. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau I Nyoman Gede Surya Mataram bersama Kepala Divisi Keimigrasian Sugito dan Kepala Rumah Detensi Imigrasi Pusat Tanjungpinang Agung Prianto saksikan secara virtual Apel Pelepasan Mudik Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly secara langsung memimpin apel dan melepas peserta Mudik Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Peserta mudik bersama kali ini berjumlah 28 Bus yang diberangkatkan ke berbagai titik yang ada di wilayah Indonesia.

Menkumham dalam amanah nya pada apel. Menyampaikan beberapa pesan kepada para peserta mudik bersama mulai dari Jagalah keamanan dan ketertiban, serta kenyamanan masing masing selama perjalanan. Persiapkan obat, makanan, dan minuman untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi.

“Bagi para pengemudi bus, penting untuk mengemudikan kendaraan dengan hati-hati. Hindari
mengemudi kebut- kebutan. Dan jika merasa mengantuk, segeralah berhenti untuk beristirahat atau minta sopir pengganti.” Pesannya.

Selain itu, pada Apel Pelepasan Mudik Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia kali ini disejalankan juga dengan pemberian secara simbolis pemberian Zakat Kementerian Hukum dan HAM RI kepada perwakilan dari Badan Amil Zakat Nasional RI.
#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#KanwilKepriWBK


Cetak   E-mail