APEL SIAGA MAJU BERANTAS HALINAR, KAKANWIL TEGASKAN UNTUK TETAP TEGUH PADA 3 KUNCI PEMASYARAKATAN MAJU + BACK TO BASICS

WhatsApp Image 2024 04 05 at 20.19.57

 

Batam-, 05 April 2024. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau I Nyoman Gede Surya Mataram pimpin secara langsung Apel Siaga 3 + 1 Kunci Pemasyarakatan Maju Berantas Halinar yang diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Wilayah Kota Batam.

Kakanwil dalam amanah nya pada apel kali ini menyampaikan pentingnya senantiasa menjaga kesiapan pegawai serta seluruh elemen pemasyarakatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Pastikan kondisi kantor dalam keadaan prima dalam menghadapi libur cuti bersama dan juga Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kemudian lebih tingkatkan Kewaspadaann seperti dengan menambah jumlah personel pengamanan, berkoordinasi dengan APH setempat terkait bantuan pengamanan serta melakukan deteksi dini gangguan Keamanan dan ketertiban sebagai wujud 3+1 Kunci Sukses Pemasyarakatan sehingga dapat mewujudkan Pemasyarakatan yang SEMAKIN PASTI dan BerAKHLAK.” Tegasnya.

Apel kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda kesiap siagaan bagi perwakilan masing masing satuan kerja yang ada di wilayah Kota Batam. Selepas apel kegiatan dilanjutkan dengan Razia gabungan bersama TNI/POLRI serta BNN Kota Batam. Razia ini berfokus pada pencegahan peredaran barang illegal dan Upaya pemastian bahwa seluruh aktivitas berjalan tertib dan sesuai dengan aturan.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#KanwilKepriWBK


Cetak   E-mail