APEL PAGI PASCA LIBUR LEBARAN, KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI SIAP KEMBALI MEMBERIKAN PELAYANAN BAGI MASYARAKAT

WhatsApp Image 2024 04 16 at 09.51.05

 

Tanjungpinang-, 16 April 2024. Seluruh Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mengikuti secara virtual Apel Pagi Pasca Libur Lebaran Dan Halal Bihalal 1445 H Kemenkumham RI yang diselenggarakan secara terpusat.

Bertempat di Aula Ismail Saleh hadir secara langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau I Nyoman Gede Surya Mataram bersama jajaran Pimpinan Tinggi Pratama. Apel Pagi Pasca Libur Lebaran Dan Halal Bihalal 1445 H Kemenkumham RI kali ini dipimpin oleh Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham Ri Mien Usihen.

Beliau membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan bahwa Momen liburan lebaran 2024 telah menghadirkan euforia dalam benak setiap orang. Suasana yang menyenangkan, penuh sukacita berkumpul bersama keluarga tercinta kini telah usai. Suasana tersebut kerap membuat kita terlena.

“Jangan sampai kita terkena post holiday blues karena dapat menimbulkan let down effect, efek yang menggambarkan situasi saat energi dalam tubuh seseorang tiba-tiba merosot sehingga semangat kerja menurun dan imun juga menurun.” Tuturnya.

Kemudian beliau pun menegaskan agar agenda - agenda strategis nasional yang menjadi prioritas dapat bersama betul-betul bisa dipastikan terselenggara dengan baik. Dimulai dengan melaksanakan kegiatan sesuai dengan kalender kerja 2024 yang telah disusun bersama.

“Lakukan percepatan dalam merealisasikan anggaran secara transparan dan akuntabel. Tugas/ Saudara-saudara untuk menggerakkan anggaran dalam mencapai sesuatu output yang bermanfaat, outcome yang terukur dan impact yang jelas kepada masyarakat. APBN 2024 harus sukses, harus akuntabel dan mampu menjadi bukti bahwa Kemenkumham mampu menjadi yang terbaik.” Jelasnya.

Selepas Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, kegiatan pun dilanjutkan dengan Halal Bihalal diantara seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Kepri dengan saling Bermaaf-maafan.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#KanwilKepriWBK


Cetak   E-mail