DEKLERASI JANJI KINERJA TAHUN 2016

IMG 3395IMG 3398IMG 3400IMG 3401IMG 3407IMG 3409IMG 3429IMG 3436IMG 3437

Tanjungpinang, menyongsong tahun 2016 (04/01). Bertepat dilapangan upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau,dipimpin oleh Bapak Drs. Bambang Satrio, SH., M.Si. sebagai pembina apel. pelaksanaan apel pagi dalam rangka Deklerasi Janji Kinerja Tahun 2016 yang digelar secara serentak oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM di seluruh tanah air.

Dengan tema "Mewujudkan Kemanfaatan Hukum yang Berkepastian" Menteri Hukum dan HAM RI yang di dalam amanat yang dibacakan oleh pembina apel, dalam menyongsong tahun 2016 guna menjalankan hari-hari pengabdian dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas untuk tugas yang tuntas dan berkualitas, guna mensukseskan visi kementerian kita yaitu masyarakat memperoleh kepastian hukum. dan semestinya merupakan resolusi yang menggambarkan adanya proses tahapan peningkatan yang semakin mendekatkan kita pada pencapaian tujuan. komitmen yang kuat harus terus digelorakan agar apa yang telah kita tetapkan dapat diwujudkan tepat waktu dan tepat sasaran dalam semangat "kami PASTI".

Marilah kita implemantasikan atas apa yang kita pikirkan, kita nyatakan, dan harus kita realisasikan, bukan hanya janji tapi bukti. implementasi tersebut adalah tekad untuk mewujudkan Indonesia sebagai bangsa dan negara yang lebih maju, mandiri, adil dan sejahtera.marilah kita terus memperbaharui semangat agar kita dapat menjalankan proses kehidupan yang lebih baik lagi. kemerin kita lalui, hari ini kita adalah solusi dan esok kita adalah prestasi.

Kita membutuhkan tiga pilar dalam perbaikan hukum 1. substansi hukum (legal substance), 2. strusktur hukum (law structure),3. budaya hukum (legal culture). di akhir amanat pembina apel dengan semangat menyongsong tahun 2016, melontarkan yel-yel "salam pembaharuan" dengan semangat seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri menjawab "Kami Pasti".


Cetak   E-mail