Laporan Tahunan

Dalam mewujudkan good governance tentu mempunyai banyak hal dan cara yang perlu dilakukan, dan dapat dilihat dari kinerja pegawai yang mampu memahami nilai dan tradisi dalam sebuah birokrasi  Pemerintah yang mencirikan praktik good governance sangat memerlukan perubahan yang menyeluruh pada semua unsur kelembagaan yang terlibat dalam praktik good governance. Perlu diberdayakan agar kesemuanya dapat berperan secara optimal dan saling melengkapi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, mengingat pengembangan good governance memiliki kompleksitas yang tinggi dan kendala yang besar maka diperlukan sebuah langkah strategis untuk memulai pembaharuan terhadap praktik good governance, dan pengembangan good governance akan lebih mudah jika dimulai dari sektor pelayanan publik.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia merupakan salah satu instansi pemerintah yang menjadi bagian dari instansi pemerintah yang harus dapat menjadi pendobrak dalam mewujudkan good governance yang dimana terdapat 33 Kantor Wilayah di seluruh Provinsi yang ada di Republik Indonesia. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau menjadi salah satu perwakilan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Untuk Provinsi Kepulauan Riau dan juga pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau Terdiri dari 4 Divisi dan 21 Unit Pelaksana Teknis.

 

Laporan tahunan merupakan sebuah informasi yang terdiri dari outputnya atau hasil kinerja yang dimiliki dari setiap divisi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Riau. Laporan tahunan ini terdiri dari empat bagian yang pertama pendahuluan, kedua pelaksanaan tugas terdiri atas kegiatan yang dilaksanakan dan data statistik perdivisi, ketiga permasalahan dan kendala, keempat kesimpulan dan saran.

 

Selain menjadi bentuk informasi output atau hasil kinerja yang telah dilaksanakan dan dicapai oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau pada bulan tersebut. Laporan bulanan juga dapat menjadi bahan evaluasi pada setiap divisi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau untuk dapat menghasilkan kinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

 

Untuk melihat laporan anda dapat meng-klik link di bawah ini:

Laporan Tahunan Kanwil Kepri Tahun 2020

Laporan Tahunan Kanwil Kepri Tahun 2021


Cetak   E-mail