Pencanangan Gerakan Indonesia BerSeRRI

OK

web indo berserri00 Large

web indo berserri Large

 

 

Pencanangan Gerakan Indonesia BerSeRRI Tahun 2013 pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau

 

Tanjungpinang, 10 Mei 2013

 

Gerakan Indonesia BerSeRRI menjadi era kebangkitan bagi jajaran Pemerintahan Kabinet Bersatu Jilid II dalam rangka penataan kembali kondisi lingkungan kerja yang bersih, sehat, ramah lingkungan, rapi, dan indah (BerSeRRI) di setiap kantor pemerintahan baik pusat maupun daerah.

 

Pencanangan Gerakan Indonesia BerSeRRI di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau dilaksanakan pada Hari Jumat, 10 Mei 2013 bertempat di lapangan upacara Kantor Wilayah Kepulauan Riau. Pencanangan tersebut dilakukan oleh Bapak Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I, Kepala Biro Perlengkapan Kemenkumham R.I, Sekretaris Inspektur Jenderal Kemenkumham R.I, Kepala Kantor Wilayah Kepulauan Riau dan dihadiri oleh segenap pegawai di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau serta unsur FKPD Provinsi Kepulauan Riau.

 

Dalam sambutannya, Bapak Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I menyampaikan bahwa pencanangan Gerakan Indonesia BerSeRRI pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau dimaksudkan untuk memberikan semangat baru bagi segenap pegawai di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau untuk lebih perduli akan lingkungan sekitar, agar jiwa dan semangat kerja para pegawainya lebih meningkat dan produktif.

 

Gerakan Indonesia BerSeRRI pada Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau ditandai dengan penyerahan secara simbolis alat-alat kebersihan dan berbagai jenis tanaman pohon kepada para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi yang kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama oleh Bapak Sekretaris Jenderal Kemenkumham R.I, Kepala Biro Perlengkapan Kemenkumham R.I, Sekretaris Inspektur Jenderal Kemenkumham R.I, Kepala Kantor Wilayah, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Propinsi Kepulauan Riau dan Perwakilan dari Markas KOREM 033 Wirapratama Tanjungpinang. Selanjutnya pada puncak acara tersebut, diakhiri dengan pelepasan balon dan merpati ke udara sebagai pertanda dicanangkannya Gerakan Indonesia BerSeRRI Tahun 2013 secara resmi.

 


Cetak   E-mail