Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Tanjungpinang,- Upacara memperingati HUT ke-47 Korpri Tahun 2018 dengan tema " Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa" dilaksanakan di lapangan upacara Kanwil Kemenkumham Kepri selaku inspektur upacara adalah Kabid HAM Bapak Rodion Silitonga mewakili Kakanwil , di ikuti oleh peserta yang berasal dari UPT Imigrasi , UPT Pemasyarakatn dan pejabat serta pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri. Dalam sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh inspektur upacara menekankan beberapa hal penting terkait Korps Pegawai Republik Indonesia yaitu :

1. Selaku anggota korpri haruslah menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilu presiden dan legislatif tahun 2019.

2. Mengedepankan Pelayanan Publik yang Profesional dan Prima bebas dari KKN.

3. Korpri akan segera bertransformasi menjadi Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia untuk itu perlu adanya loncatan- loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas  pelayanan publik serta menjadi pusat inovasi sehingga dapat memberikan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat Bangsa dan Negara.

4. Selaku anggota korpri agar selalu menerapkan Panca Prasetya Korpri karena pengabdian anggota korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu melainkan pengabdian kepada negara , bangsa dan rakyat.

Senggarang,- 29 november 2018