KADIVMIN PIMPIN APEL PAGI , “ DUKUNG SATKER YANG TELAH LULUS EVALUASI TAHAP PERTAMA MENUJU ZONA INTEGRITAS WBK “

Tanjungpinang,- Kepala Divisi Administrasi Ajar Anggono hari ini ( senin / 19 agustus 2019 ) pimpin pelaksanaan apel pagi di lingkungan kanwil Kum Ham Kepri. Apel rutin ini wajib diikuti oleh seluruh jajaran ASN Kanwil Kepri. Dalam kesempatan tersebut Kadivmin memberikan beberapa arahan kepada peserta apel terkait hal-hal yang menjadi perhatian dalam pelaksanaan tugas jajarannya.

Mengawali arahannya Kadivmin menjelaskan bahwa pada hari ini 3 satker di lingkungan kanwil Kum Ham Kepri yaitu Kanim Kelas I Khusus TPI Batam, Rutan Kelas I Tanjungpinang dan Kanim Kelas II Tanjung Balai Karimun yang telah diusulkan menjadi satker WBK dan telah berhasil lulus penilaian tahap pertama pada bulan juni yang lalu akan dilaksanakan evaluasi kembali untuk tahap selanjutnya. Menurut beliau pada tahap ini Tim penilai ke-3 satker adalah Kementerian MenPANRB , “ untuk itu marilah kita bersama-sama berdoa agar ke 3 satker ini dapat lolos untuk penilaian tahap selanjutnya “, ujarnya. Terkait pelaksanaan pemotongan hewan kurban pada tanggal 13 agustus 2019 yang lalu dan pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74 yang telah berjalan dengan sukses dan lancar beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kum Ham Kepri yang telah bekerjasama dalam mensukseskan kedua kegiatan tersebut. 
Selanjutnya kadivmin menyampaikan bahwa pegawai yang akan mendapatkan kenaikan pangkat pada 1 Oktober 2019, ada sebagian keputusan kenaikan pangkatnya telah terbit dan ditanda tangani oleh kepala kantor wilayah, ini merupakan terobosan dari divisi Administrasi yang bisa menerbitkan sebelum TMT, semoga keputusan kenaikan pangkat yang belum turun semoga akan segera menyusul, tambahnya.

Diakhir arahannya Kadivmin mengungkapkan terkait kedatangan Inspektorat jenderal yang akan mengadakan review hasil temuan yang telah ditindak lanjuti ataupun belum , beliau meminta kepada seluruh pihak yang bersangkutan dengan adanya penemuan dimaksud agar segera menyiapkan seluruh data-data yang diperlukan. Sedangkan hal-hal yang berkaitan dengan pelaporan penggunaan anggaran untuk segera diselesaikan sesuai rencana agar tidak menumpuk dan tertunda pada triwulan berikutnya.

111111


Cetak   E-mail