KAKANWIL SERAHKAN PENGHARGAAN PADA NOTARIS PALING TERTIB ADMINISTRASI DALAM PEMERIKSAAN PROTOKOL DAN LAPORAN BULANAN MELALUI APLIKASI SILARIS

Batam,- Masih dalam rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Penerapan Prinsip Mengenali Pengguna Jasa (PMPJ) Bagi Notaris Serta Teknis Pengawasan oleh Majelis Pengawas Notaris di Wilayah dan Daerah Guna Mencegah Tindak Pidana Pencucian Uang, yang diselenggarakan di Hotel Aston Batam, hari ini (Kamis/23 Juli 2020), Kakanwil bersama-sama dengan Walikota Batam menyerahkan piagam penghargaan pada para Notaris di Kepulauan Riau yang terpilih sebagai Notaris Paling Tertib Administrasi Dalam Pemeriksaan Protokol dan Laporan Bulanan Melalui Aplikasi SILARIS.

Penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Kanwil Kemenkumham Kepri atas kepatuhan dan kedisiplinan para Notaris dalam hal administrasi protokol serta ketepatan waktu dalam melaporkan akta perbulannya melalui fitur-fitur yang tersedia di aplikasi SILARIS. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan akan memotivasi Notaris-Notaris lainnya dalam memenuhi kewajiban jabatannya sebagaimana yang diatur dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta selalu memberikan pelayanan kenotariatan yang optimal kepada masyarakat.

Sembilan Notaris peraih penghargaan tersebut meliputi perwakilan Notaris Kota Tanjungpinang yakni Ibu Sri Rahayu Soegeng, Bapak Muhammad Nazar, Bapak Sudi. Perwakilan Notaris Batam yakni Bapak Hasan, Ibu Ruth dan Ibu Fenny serta perwakilan Notaris Kabupaten Bintan yakni Bapak Sutikno, Ibu Henny Darmasari dan Ibu Meyrin.

#KumhamPasti

#KanwilKepri

1111


Cetak   E-mail