TINGKATKAN SINERGITAS DENGAN KEJATI KEPRI, KAKANWIL TEMUI KAJATI KEPRI HARI SETIYONO

 

Tanjungpinang,- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Husni Thamrin didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad dan Kepala Divisi Keimigrasian Fierce Sumolang hari ini  ( senin / 11- 01-21 ) melakukan audiensi ke Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

 

Rombongan diterima langsung oleh Kajati Kepulauan Riau Hari Setiyono diruang kerjanya. Tampak hadir mendampingi  Kajati  yaitu ; Asintel Agustian Sunaryo dan Aspidum Arif Zahrulyani.

 

Selain dalam rangka silaturrahmi dan perkenalan diri , audiensi Kakanwil  ini dimaksudkan untuk meningkatkan kerjasama antar institusi yang telah terjalin dengan baik selama ini.

 

“ Kedatangan kami  hari  ini menemui  bapak Kajati, selain dalam rangka silaturrahmi dan perkenalkan diri adalah untuk meningkatkan kerjasama, koordinasi, serta kolaborasi yang telah terjalin selama ini, khususnya bidang kerja yang ada keterkaitannya dengan kedua institusi terutama pembangunan dibidang hukum sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi dapat berjalan dengan baik “, ujar Kakanwil  Husni Thamrin.

 

Kajati Kepulauan Riau Hari Setiyono sendiri dalam kesempatan tersebut menerima dengan baik audiensi ini dan berharap kedepannya kerja sama dan koordinasi dan kolaborasi yang kuat antar instansi ini semakin baik dan dapat terus bersinergi mendukung komitmen bersama tentunya dalam keberhasilan pelayanan hukum kepada masyarakat yang ada di provinsi Kepulauan Riau khususnya.

#KumhamPasti

#KanwilKepri

 

FB IMG 1610360009836FB IMG 1610360009836FB IMG 1610360009836FB IMG 1610360009836


Cetak   E-mail