PIMPIN APEL PAGI PLH.KAKANWIL MINTA PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN WAJIB JADI PRIORITAS

Tanjungpinang,- Bertempat di aula Ismail Saleh, pelaksanaan kegiatan apel pagi senin pagi ( 02/01 ) secara virtual diikuti oleh para pejabat pengawas dan administrator dilingkungan Kanwil Kepri. Sedangkan untuk pegawai baik yang WFH maupun WFO mengikuti apel pagi diruang kerja dan rumah masing-masing.

Pembina apel pada pagi ini dipimpin oleh Plh.Kakanwil Darsyad. Dalam amanatnya beliau meminta seluruh jajaran kanwil agar tetap patuh pada protokol kesehatan pencegahan dan penyebaran covid-19.

“ Tak bosan-bosannya saya mengingatkan kepada rekan-rekan semua untuk tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada dan jadi prioritas utama dalam kegiatan apapun, pandemi covid -19 masih terus berlangsung hingga saat ini dan sebagai bagian dari pemerintah kita wajib mendukung dan menjadi contoh bagi masyarakat luas bagaimana cara kita hidup berdampingan dengan covid-19 ini namun disisi lain kita tetap bekerja dan produktif “, kata Plh.Kakanwil Darsyad.

Lebih lanjut dalam amanatnya kepada Sub.Bagian Humas, RB dan TI untuk segera mempersiapkan pelaksanaan pencanangan pembangunan Zona Integritas WBK / WBBM, “ seperti yang kita ketahui bersama beberapa waktu yang lalu, Kementerian Hukum dan HAM telah melakukan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021, untuk itu saya minta hal ini untuk segera dipersiapkan bersama dengan bagian lainnya “ , ujarnya.

Terakhir Darsyad memberi sedikit petuah kepada jajaran kanwil untuk tetap menjaga ibadah kepada Allah SWT, “ sebagai makhluk ciptaanNYA sudah kewajiban bagi kita untuk beribadah kepadaNYA, jangan sampai ini dilupakan sesibuk apapun kita bila azan sudah berkumandang mari kita sama-sama menuju mushalla untuk shalat berjamaah “, pungkasnya menutup amanat.

#KumhamPasti

#KanwilKepri

IMG 20210201 WA0025IMG 20210201 WA0025IMG 20210201 WA0025IMG 20210201 WA0025


Cetak   E-mail