AUDIENSI DENGAN WALIKOTA TANJUNGPINANG, KAKANWIL MINTA SINERGITAS DITINGKATKAN MELALUI MOU

SENGGARANG,- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Husni Thamrin didampingi para Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah yaitu; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwi Nastiti melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Walikota Tanjungpinang ( 11/02 ).

Rombongan disambut hangat oleh Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma diruang kerjanya bersama para pejabat walikota antara lain Asisten I Thamrin Dahlan, dan Kabag Hukum Winarsih. Dalam kesempatan tersebut Kakanwil menyampaikan salam perkenalan yang diselingi dengan pengenalan para Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah.

” Terima kasih sebelumnya saya sampaikan kepada Walikota Tanjungpinang Ibu Hj.Rahma, ditengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan diri untuk menerima kedatangan saya dan rombongan “, ujar Kakanwil.

Tujuan kedatangan saya bertatap muka langsung dengan ibu walikota , yang pertama tentu saja untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pimpinan kantor wilayah yang baru dan yang utama adalah untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dengan pemerintah daerah setempat.

Ruang lingkup tugas dan fungsi kantor wilayah kemenkumham Kepulauan Riau tidak bisa dipisahkan dari peran pemerintah daerah, diperlukan sinergitas dan kolaborasi yang erat agar tugas dan fungsi tersebut dapat berjalan dengan optimal , imbuhnya.

Terkait dengan hal tersebut Kakanwil berharap kerjasama yang telah berjalan dengan baik selama ini di berbagai bidang seperti pelayanan Hukum dan HAM, Keimigrasian serta Pemasyarakatan untuk dapat ditindaklanjuti dengan pembuatan Nota Kesepahaman (MoU) maupun Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan Kantor Wilayah yang mencakup berbagai bidang yang ada di Kementerian maupun Pemerintah Daerah.

Usai melakukan audiensi, kedua pimpinan instansi ini saling menukar cindera mata berupa pelakat, yang menandakan bahwa hubungan erat harus terus terjalin dengan baik khususnya terkait tugas dan fungsi pemerintahan, demi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kota Tanjungpinang.

#KumhamPasti

#KumhamKepri

FB IMG 1613043043172FB IMG 1613043043172FB IMG 1613043043172FB IMG 1613043043172FB IMG 1613043043172FB IMG 1613043043172FB IMG 1613043043172


Cetak   E-mail