PIMPIN APEL PAGI PLH.KAKANWIL INGATKAN KEDISIPLINAN PEGAWAI DALAM MELAKSANAKAN WFO

Tanjungpinang,- 01 Maret 2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mengadakan apel pagi yang bertempat di Aula Ismail Saleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri. Apel pagi tersebut diikuti oleh para pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Kanwil Kepri. Sedangkan untuk pegawai diikuti secara virtual, baik itu pegawai yang sedang Work From Home (WFH) atau pun Work From Office (WFO). 

Pembina apel pada pagi tersebut dipimpin oleh Plh. Kakanwil, Friece Sumolang. Dalam amanatnya beliau berpesan kepada seluruh pegawai terutama yang sedang melakukan Work From Home atau bekerja dari rumah untuk selalu menjaga kedisiplinan. 

“ Walaupun kita sudah ada Nota Dinas terkait dengan perpanjangan WFH dan WFO di masa pandemi, diharapkan kita harus selalu bersedia untuk selalu melakukan berbagai tugas meskipun sedang ada dirumah, jika ada panggilan pangggilan secara mendadak hadir di kantor, maka harus siap untuk hadir jangan menjadi alasan karena kerja dari rumah.” ujarnya.

Selain itu beliau pun mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa mengisi jurnal harian dan absensi dengan sistem online, karena dimasa pandemi seperti saat ini berbagai sistem telah dirubah sedemikian rupa menjadi sistem online. “ Pada kesempatan kali ini saya mengingatkan kepada kita semua, untuk dapat mengisi jurnal harian yang ada pada aplikasi SIMPEG setiap hari yang nantinya apabila kita tidak mengisi akan berpengaruh pada Tunjangan Kinerja yang kita terima karena akan dilakukan pemotongan oleh sistem yang telah terkoneksi dengan pusat “, bebernya.

Sebagai penutup, beliau kembali menyinggung mengenai pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021, beliau berpesan seyogyanya seluruh pegawai di Kanwil Kumham Kepri sudah mulai melakukan langkah awal dalam menuju Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.

 “ Kita telah melakukan pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM beberapa waktu lalu, dimana selanjutnya ada tahapan-tahapan pengumpulan data dukung untuk memenuhi Lembar Kerja Evaluasi ( LKE ), pada tahapan ini saya berharap kepada Tim Kerja Pembanguanan Zona Integritas yang telah dibentuk agar segera melaksanakan Tugas dan Fungsinya dengan baik, sehingga nantinya saat dilakukan penguplodan data tidak terdapat kekurangan ataupun kekeliruan “ , pungkasnya.

#KumhamPasti

#KanwilKepri

WhatsApp Image 2021 03 01 at 15.49.25WhatsApp Image 2021 03 01 at 15.49.25WhatsApp Image 2021 03 01 at 15.49.25WhatsApp Image 2021 03 01 at 15.49.25WhatsApp Image 2021 03 01 at 15.49.25


Cetak   E-mail