JADI PEMBINA APEL PAGI, INI AMANAT KADIVYANKUMHAM PADA JAJARAN KANTOR WILAYAH

Tanjungpinang-, 03 Maret 2021, Rabu Pagi diselenggarakan apel rutin di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau. Pada Apel pagi tersebut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad menjadi pembina apel. Apel tersebut diikuti secara langsung oleh pejabat administrasi dan pengawas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri dan juga secara virtual oleh seluruh pegawai baik yang sedang melaksanakan Work From Home ( WFH ) atau pun Work From Office ( WFO ). 

Darsyad dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal yang ditujukan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri. Beliau membuka amanat dengan mengingatkan kepada seluruh pegawai agar tetap menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan apel. Mulai dari ketepatan waktu, kehadiran hingga atribut ataupun pakaian dinas yang dipakai.

Selanjutnya, beliau menyampaikan bahwa target utama Kanwil Kemenkumham Kepri termasuk seluruh pegawai adalah untuk memenuhi target kinerja triwulan B03. Beliau menambahkan agar seluruh data dukung dan laporan dalam pemenuhan target kinerja di triwulan B03 ini mesti terpenuhi sesuai tepat waktu yang ditentukan tentu dengan kelengkapan data yang sesuai dengan ketentuan. 

“ Kita sudah memasuki bulan Maret yaitu akhir dari triwulan I B03, tugas utama kita sekarang adalah harus memenuhi target kinerja triwulan I B03. Oleh karena itu kami mengingatkan, kepada semua agar menyiapkan data dukung dan laporan apa saja yang telah kita lakukan dalam memenuhi target kinerja di triwulan I B03. Yang mana disaat nanti ketika masuk masa mengupload data, tanggal 25 maret kita sudah siap semuanya. Sehingga tarja kita B03 dapat terpenuhi semuanya.” ujarnya menjelaskan. 

Kemudian beliau mengingatkan kembali mengenai pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri. Beliau meminta agar setiap kelompok kerja yang telah ditetapkan dalam SK agar membaca dan memahami pedoman mengenai bidang kelompok kerja yang ditempati. Sehingga dengan pemahaman yang baik akan tugas dan fungsi dari masing masing kelompok kerja sesuai pedoman, diharapkan dapat memberikan hasil yang optimal. 

“ Jadi saya berharap tiap kelompok kerja atau pokja yang sudah terbentuk, agar membaca pedoman yang ada. Sehingga apa yang kita siapkan bisa dilakukan dengan baik dan optimal. Ini kita harus ingatkan bersama, demi terwujudnya predikat Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri ”¸ jelasnya. 

Sebelum menutup amanat, Darsyad kembali mengingatkan kita semua seluruh pegawai agar bisa terus menjaga kepedulian terhadap kemajuan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri. Beliau berharap agar rasa memiliki terhadap Kanwil Kemenkumham Kepri bisa terus meningkat, 

“ Mari kita bersama bahu membahu untuk membangun kepedulian terhadap kantor wilayah yang kita cintai ini dengan terus meningkatkan kerjasama antar lini, jangan ada lagi sikap acuh kepada kemajuan kantor wilayah karena disinilah kita mengabdikan diri untuk kemajuan Kemenkumham yang lebih PASTI ( Profesional, Akuntable, Sinergi, Transparan dan Inovatif ), pungkasnya.

#KumhamPasti

#KanwilKepri

FB IMG 1614745354412FB IMG 1614745354412FB IMG 1614745354412FB IMG 1614745354412FB IMG 1614745354412


Cetak   E-mail