KEGIATAN PENDAFTARAN DAN AKTIVASI ONE TIME PASSWORD (OTP) SAKTI

Tanjungpinang, -( Kamis/  08 Juni 2021) Para pejabat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau kegiatan Pendaftaran Dan Aktivasi One Time Password (OTP) SAKTI. 

Kegiatan ini diselenggaran oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang dalam rangka percepatan penggunaan aplikasi SAKTi dalam sebagai fungsi dari pengawasan. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau  Husni Thamrin beserta para Kepala Divisi, sedangkan dari pihak KPPN Tanjungpinang dihadiri secara virtual oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang Aprijon.

Acara dibuka oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang, beliau menjelaskan secara ringkas pentingnya kemanan password serta penting penggunaan aplikasi SAKTI dalam hal pengawasan keuangan. 

Usai dibuka secara resmi, acara kemudian dilanjutkan dengan Pendaftaran dan Aktivasi One Time Password (OTP) SAKTI yang dilakukan secara daring antara operator dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang dengan petugas dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Eka Fitri Noorwahyuni.

#KumhamPasti

#KanwilKepri

IMG 20210709 WA0063IMG 20210709 WA0063IMG 20210709 WA0063IMG 20210709 WA0063


Cetak   E-mail