KUNJUNGI RUTAN BATAM, KADIVMIN PANTAU SARANA DAN FASILITAS PEMBINAAN WBP

Batam,- Kepala Divisi Administrasi Ramelan Suprihadi didampingi Kabag Program dan Humas Kelik Assimitrianto hari ini ( kamis / 5-8-2021) melakukan kunjungan kerja ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam ( Rutan Batam ). Beliau disambut langsung oleh Kepala Rutan Batam Yanpatmos.

Kunjungan ini adalah dalam rangka untuk melihat sarana dan prasarana serta fasilitas penunjang yang ada untuk mendukung kegiatan warga binaan pemasyarakatan ( wbp )yang ada di Rutan Batam. Beberapa waktu lalu dengan bantuan dari pihak BNI melalui program Corporate System Responsibility ( CSR ), Rutan Batam telah menyelesaikan pembangunan Vihara Cetya Tri Murni.

Menurut Yanpatmos kedepannya Rutan Batam berencana akan melakukan pembangunan ruang serba guna untuk mendukung kegiatan kegiatan di Rutan Batam.

“ Rutan Batam berupaya untuk menambah berbagai fasilitas penunjang bagi warga binaan, beberapa waktu lalu telah dibangun vihara dan bengkel kerja. Harapan kami rencana pembangunan ruang serba guna ini akan segera terealisasi “, ujarnya.

Sementara itu Kepala Divisi Administrasi Ramelan Suprihadi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Kantor Wilayah tentunya sangat mendukung pembangunan sarana pembinaan maupun fasilitas penunjang di Rutan Batam.

“ Seperti pada beberapa waktu lalu, Rutan Batam telah melakukan kerja sama dengan stake holder yaitu pihak BNI dalam pembangunan Vihara melalui program CSR, ini adalah sebuah hal positif yang patut diapresiasi. Kedepannya saya harapkan dalam pembangunan ruang serba guna ini Rutan Batam pun dapat menggandeng stake holder lainnya untuk mendukung pembangunan tersebut “ , sebutnya.

Dalam kunjungannya Kadivmin melihat secara langsung rencana lokasi ruang serbaguna, vihara, hingga ruang Kepala Regu Pengamanan.

#KumhamLebihPasti

#KanwilKepri

FB IMG 1628168064459FB IMG 1628168064459FB IMG 1628168064459FB IMG 1628168064459


Cetak   E-mail