KUNJUNGAN KERJA KE KANIM BELAKANG PADANG, KADIV KEIMIGRASIAN INGATKAN OPTIMALISASI UPAYA PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM

Batam-, Senin 08 Agustus 2021, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang didampingi Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Asrul berkunjung Ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakang Padang guna memberikan Pengarahan dan penguatan dalam rangka  melaksanakan kegiatan Pembinaan, Pengendalian, dan Pengawasan Keimigrasian.

Dalam Kesempatan Kunjungan Kerja Kali ini Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepri Menyampaikan Beberapa Hal yang mesti diperhatikan oleh jajaran Kanim Kelas II TPI Belakang Padang, mulai dari penyerapan anggaran yang harus semakin diperbaiki hingga penanganan covid-19 yang masih menjadi concern penting. 

" Penyerapan Anggaran masih menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan secepat mungkin terutama kini sudah memasuki bulan Agustus, lalu penanganan covid agar semakin diperketat dan sebaik mungkin", jelasnya.

Selanjutnya KadivIm kembali mengingatkan terkait persiapan menuju penilaian TPN agar dipersiapkan seoptimalkan mungkin.

 " Pencanangan Zona Integritas WBK/WBBM di lingkungan Kanim Kelas II TPI Belakang Padang mulai dipersiapkan, dokumen harus segera dilengkapi sesuai dengan arahan dari tim Itjen dan pelayanan juga harus terus ditingkatkan", jelasnya.

Tidak lupa pula KadivIm memberikan dukungan kepada Kakanim dan jajaran tetap selalu bekerja keras, menjaga kekompakan serta tetap menjaga integritas dalam melaksanakan tugas sehari - hari serta melakukan yg terbaik demi kemajuan Bangsa dan Negara khususnya bagi Kementerian Hukum dan HAM.

#KumhamLebihPasti

#KanwilKepri

FB IMG 1628580660857FB IMG 1628580660857FB IMG 1628580660857FB IMG 1628580660857


Cetak   E-mail