RAPAT PERSIAPAN SKD CAT CPNS KEMENKUMHAM BERSAMA BIRO KEPEGAWAIAN SEKJEN

Tanjungpinang-, 27 Agustus 2021. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mengikuti kegiatan Rapat Persiapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar pada Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2021 bersama Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Hadir secara langsung dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri Ramelan Suprihadi, Kepala Bagian Umum Iwan Kurniawan dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Andy Eka Saputra. 

Acara dibuka oleh Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI Sutrisno, beliau menyampaikan bahwa target penerimaan CPNS ini akan selesai pada Bulan Desember 2021. “ Saya berharap kita bisa mencapai target rencana yang sudah ditetapkan ya, dimulai SKD di bulan September hingga berakhir di bulan Desember untuk pengumuman akhir kelulusan” ujarnya.

Selanjutnya dalam Rapat Kali ini Kepala Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi Kepegawaian Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Akhmad Farrurazi menjelaskan mengenai detail Rencana Tahapan Seleksi, Rincian data Peserta Hingga Prosedur Pelaksanaan SKD CPNS 2021. Beliau mengatakan untuk seleksi CPNS Tahun 2021 yang akan diselenggarakan dimasa pandemi, harus dilakukan sesuai dengan rekomendasi Ketua Satgas Covid-19 Untuk Pelaksanaan SKD CPNS 2021.

“ Pelaksanaan SKD Tahun ini diharuskan menyesuaikan dengan kondisi pandemi di masing – masing daerah, penyesuaian tersebut terdapat pada beberapa sektor mulai dari tahapan hingga syarat mengikuti SKD, semua nanti akan diumumkan pada pengumuman resmi pelaksanaan SKD Tahun 2021” ujarnya.

Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenkumham 2021 direncanakan akan dilaksanakan pada bulan September 2021. Kebijakan waktu dan lokasi pelaksanaan SKD nantinya akan di berikan kepada Kantor Wilayah masing – masing tempat peserta mendaftar. Sehingga disarankan para peserta yang akan mengikuti tes SKD CPNS untuk senantiasa mengecek secara berkala di website cpns.kemenkumham.go.id maupun di Media Sosial Kantor Wilayah. 

#KumhamLebihPasti

#KanwilKepri

FB IMG 1630064984116FB IMG 1630064984116FB IMG 1630064984116FB IMG 1630064984116


Cetak   E-mail