SELAMAT KANWIL KEPRI  RAIH  PENGHARGAAN PADA AJANG  STAKEHOLDERS AWARD 2021

Tanjungpinang-, 27 Oktober 2021. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau berhasil mendapatkan Penghargaan BMN Award Terbaik Ke-Dua  kategori  “ Penatausahaan BMN Kelompok Koordinator Wilayah “ dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau pada acara Stakeholder Awards Tahun 2021.

Hadir secara virtual dalam ajang Stakeholder Awards Tahun 2021 ini , Plt Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Ramelan Suprihad, Kepala Bagian Umum Iwan Kurniawan, Kepala Sub Bagian Pengelola Keuangan dan Barang Milik Negara Suci Rahmina Sari serta pengelola keuangan dan BMN di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

Memperoleh penghargaan ini Plt. Kakanwil Kemenkumham Kepri menyampaikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh jajaran pengelola keuangan dan BMN Kanwil Kepri . “ Saya ucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi – tinggi nya kepada teman teman semua, saya bangga pengelola barang milik negara ( bmn ) di lingkungan Kanwil Kepri ini dapat memberikan prestasi yang diakui oleh instansi lain ”, ujarnya.

Selanjutnya beliau berharap dengan didapatnya penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi teman teman yang lainnya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri maupun di Satuan Kerja untuk semakin mengoptimalkan kinerja dalam segala aspek.

“ Penghargaan ini bukan berarti tanda kita harus berpuas diri, namun harus semakin semangat dalam bekerja. Semakin optimal dalam menjalankan tugas dan fungsi, karena yakinlah kerja keras yang kita lakukan tidak akan mengkhianati hasil yang akan didapatkan.” , sebutnya.

Kegiatan ini diselenggarakan Dalam rangka memeriahkan Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-75 dan Hari Ulang Tahun DJKN ke-15, KPKNL Batam menyelenggarakan beberapa kegiatan sebagai wujud apresiasi kepada mitra pengguna layanan (stakeholder). Adapun tema peringatan HORI pada tahun ini “ Pulihkan Ekonomi, Wujudkan Kemenkeu Satu Yang Terpercaya, Menuju Indonesia Unggul dan Tangguh”.

Pada ajang ini Kepala Kantor Wilayah DJKN RSK ( Riau, Sumatera Utara dan Kepulauan Riau ) Sudarsono berkesempatan untuk memberikan keynote speech. Beliau mengungkapkan bahwa hari Oeang ini merupakan salah satu hari yang penting bagi bangsa Indonesia.

“ Hari Oeang 2021 merupakan salah satu tonggak sejarah Indonesia, Hari Oeang Republik Indonesia (HORI) ke-75  merupakan peringatan dimana Indonesia pertama kali menerbitkan mata uang resmi. Hari Oeang ini pun merupakan salah satu cikal bakal lahirnya Kementerian Keuangan sebagai bendahara negara republik Indonesia.” Jelasnya.

Kemudian beliau mengingatkan bahwa semua kategori yang ada dalam acara hari ini merupakan sebuah pengingat bagi seluruh instansi pemerintah agar bisa menjalankan fungsi keuangannya dengan baik.

“ Seluruh 35 Kategori – Kategori Award yang ada saat ini menjadi suatu pengingat, bahwa mengelola keuangan negara adalah Amanah terlebih di situasi covid-19. Pengelolaan keuangan negara adalah salah satu kunci agar Indoensai bisa segara lepas dari jeratan pandemik menuju Indonesia yang lebih baik “, bebernya.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI
#KanwilKepriRaihPenghargaan

IMG 20211027 164336 292IMG 20211027 164336 292IMG 20211027 164336 292


Cetak   E-mail