FRIECE SUMOLANG INGATKAN SELURUH JAJARAN KANWIL KEPRI UNTUK SELALU MENJAGA KEDISIPLINAN DALAM BEKERJA

Tanjungpinang-, 08 November 2021. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau kembali menyelenggarakan kegiatan apel senin pagi rutin di lapangan Kanwil Kemenkumham Kepri.

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepri Friece Sumolang pagi hari ini berkesempatan untuk memimpin apel pagi. Beliau dalam amanah nya menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri.

" Saya sampaikan pertama kita ini sekarang masuk ke dalam masa krusial pencanangan Zona Integritas Menuju WBK lingkungan Kanwil Kepri yang sedang kita upayakan. Tim Penilai Nasional ( TPN ) akan mulai melakukan penilaian pada Kanwil Kepri baik sebagai mystery shopper maupun  berselancar melalui media sosial, oleh karena itu perlu dipersiapkan, dijaga serta dilakukan langkah langkah nyata dalam memberikan pelayanan publik prima kepada masyarakat dengan optimal , jangan sampai kita terlena sehingga akan berdampak negatif terhadap penilaian WBK oleh TPN nantinya “,  Jelasnya.

Selanjutnya Friece menambahkan pentingnya menjaga kedisiplinan dalam bekerja dan juga pemenuhan berbagi data dukung maupun penyerapan anggaran yang kini sudah memasuki B12.

" Kedua saya minta untuk seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri ini agar selalu disiplin dalam bekerja mulai dari seragam semua harus lengkap, selalu hadir tepat waktu, dan tetap menjalankan protokol kesehatan baik di kantor maupun saat berada di lingkungan luar. Yang terakhir saya ingatkan kembali untuk pemenuhan data dukung B12 agar disesuaikan dan dipenuhi ", pungkasnya.

Apel pagi kali ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri yang sedang melaksanakan Work From Office ( WFO ) juga wajib diikuti oleh seluruh pegawai yang sedang melaksanakan Work From Home ( WFH ) secara virtual.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

IMG 20211108 094436 172IMG 20211108 094436 172IMG 20211108 094436 172
 


Cetak   E-mail