KOORDINASI KERJA BERSAMA RSAL MEMBAHAS PERSIAPAN TES KESEHATAN PENERIMAAN CATAR 2021

Tanjungpinang-, 10 November 2021. Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Ramelan Suprihadi didampingi Kepala Bagian Umum Iwan Kurniawan serta Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Andy Eka Saputra melakukan audiensi ke Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Dr. Midiyato Suratani. Tanjungpinang.

Audiensi berkaitan dengan pembahasan mengenai Tes Kesehatan Calon Taruna Politeknik Imigrasi dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri. Plt. Kakanwil disambut secara langsung oleh Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut dr. Midiyato Suratani, Tanto Budiharto.

Ramelan dalam kesempatan ini menyampaikan tujuan dilaksanakannya audiensi adalah dalam rangka untuk berkoordinasi sehubungan dengan rencana tahapan tes kesehatan Calon Taruna Poltekip / Poltekim.

" Kedatangan kami ke RS AL-dr.Midiyato Suratami selain sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi dan perkenalan diri , juga dalam rangka untuk melakukan koordinasi terkait persiapan tahapan tes Kesehatan Calon Taruna Poltekip dan Calon Taruna Poltekim T.A 2021. Harapan kami dengan adanya audiensi ini nantinya pihak RS-AL berkenan untuk bekerjasama dengan Kanwil Kepri dalam mensukseskan kegiatan tahapan tes kesehatan tersebut  “, ungkapnya.

Beliau pun menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Kepala RS-AL Bapak Tanto Budiharto beserta jajaran.

" Saya ucapkan terimakasih atas  sambutan hangat Kepala RS-AL dan jajaran, kami berharap kedepannya sinergitas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi antar kedua instansi akan semakin kuat  sehingga mampu memberi manfaat bagi keduanya ”, pungkasnya.

Penerimaan Calon Taruna Polteknik Imigrasi dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan akan segera memasuki tahap tes kesehatan setelah sebelumnya tes seleksi kompetensi dasar sudah selesai diselenggarakan.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

IMG 20211111 113307 121IMG 20211111 113307 121IMG 20211111 113307 121


Cetak   E-mail