ANGGOTA KOMISI III DPR RI PUJI PELAYANAN PUBLIK DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI

Tanjungpinang-, Kamis 11 November 2021. Anggota Komisi III DPR RI Ichsan Soelistio beserta jajaran melakukan kunjungan kerja ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau. Kunjungan Kerja tersebut langsung diterima oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Ramelan Suprihadi.

Kunjungan Kerja kali ini bertujuan untuk saling memperkuat sinergitas antar lembaga dan instansi pemerintah pusat.

" Tentu tujuan kami kesini adalah mengunjungi Mitra kami Kanwil Kemenkumham Kepri agar komunikasi dan sinergitas tetap terjalin dengan baik, selain itu juga dalam rangka melakukan pengawasan terhadap pemerintah dimana ini merupakan  salah satu tugas dan fungsi DPR melakukan kunjungan kerja secara langsung di Kanwil Kemenkumham Kepri" jelasnya.

Selanjutnya beliau memberikan apresiasi terkait dengan pelayanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Kepri.  " Pelayanan di Kantor ini sudah rapi, sudah baik untuk pelayanan publik, hal ini dapat dilihat dari sarana dan prasarana yang tersedia, saya nilai  pelayanan tersebut ramah keluarga dan ramah anak dengan adanya playground khusus anak dan juga fasilitas yang bagus dan membuat nyaman", tuturnya.

Selain itu  anggota DPR dari fraksi PDI Perjuangan ini juga menyampaikan dukungannya agar Kanwil Kepri dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) pada tahun ini.

“ Melihat kesiapan sarana dan prasarana pelayanan publik yang ada, sudah selayaknya Kanwil Kepri mendapatkan predikat WBK pada tahun ini “, pungkasnya.

Kunjungan kerja ditutup dengan pemantauan langsung ke berbagai ruangan pelayanan divisi yang ada di Kanwil Kemenkumham Kepri.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

IMG 20211111 200707 793IMG 20211111 200707 793IMG 20211111 200707 793


Cetak   E-mail