STUDI INFORMASI DAN PROMOSI SEJARAH BUDAYA MELAYU, LEMBAGA ADAT KESULTANAN RIAU LINGGA LAKUKAN AUDIENSI KE KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM KEPRI

Jumat, 12 November 2021, bertempat di ruang rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Darsyad Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM menerima rombongan Pengurus Lembaga Adat Kesultanan Riau Lingga dalam rangka studi informasi dan promosi sejarah budaya kesultanan Riau Lingga.

Tengku Fuad salah satu pengurus menyampaikan bahwa, Lembaga Adat Kesultanan Riau Lingga sering mendengarkan beberapa program layanan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah seperti kekayaan intelektual dan bantuan hukum, dimana pada kesempatan hari ini kami berharap mendapatkan informasi lengkap terkait pelayanan tersebut dan pelayanan lainnya yang dapat mendukung program kerja Lembaga Adat Kesultanan Riau Lingga, ujar Tengku Fuad.

Dalam kesempatan tersebut, Tengku Fahmi salah satu pengurus juga menyampaikan bahwa melalui pertemuan ini dapat menjadi sarana promosi budaya dan sejarah Kesultanan Riau Lingga, sebagai langkah melestarikan budaya tradisional. Darsyada dalam penjelasannya, menyambut baik kunjungan kerja yang diselenggarakan pengurus Lembaga Adat Kesultanan Riau Lingga serta mendukung pelestarian sejarah budaya yang saat ini dilaksanakan oleh Lembaga Adat Kesultanan Riau Lingga.

Dalam salah satu rekomendasinya, Darsyad menyarankan agar pengurus dapat membuat suatu catatan kumpulah sejarah Riau Lingga, agar dapat dikonsumsi masyarakat umum, sehingga masyarakat mengetahui dan dapat berperan dalam pelestarian sejarah Riau Lingga.

Adapun terkait dengan program bantuan hukum, Darsyad menyampaikan bahwa terwujudnya komunikasi pada hari ini diharapkan dapat menjadi sarana penyebarluasan informasi pelayanan yang diselenggarakan Kantor Wilayah, salah satunya program bantuan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

IMG 20211113 111457 560IMG 20211113 111457 560IMG 20211113 111457 560


Cetak   E-mail