PIMPIN APEL PAGI, KADIVYANKUMHAM PINTA JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI PERSIAPKAN DATA DUKUNG B12

Tanjungpinang,- Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mengikuti kegiatan apel pagi rutin ( senin / 15 november 2021 ). Rutinitas apel pagi  merupakan hal yang wajib dilaksanakan oleh seluruh pegawai kanwil baik yang bekerja dari kantor ( WFO ) maupun yang bekerja dari rumah ( WFH ). Pada minggu kedua dibulan november ini, 75 % pegawai kanwil melakukan rutinitas kerja dari kantor sedangkan 25% tetap bekerja dari rumah.

Berkaitan dengan hal tersebut Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad yang bertindak sebagai pembina apel mengungkapkan bahwa pelaksanaan WFH dan WFO dimasa pandemi perlu menjadi perhatian kita bersama mengingat masih ada pegawai yang kurang disiplin ,

“Beberapa kali saya perhatikan masih ada beberapa pegawai yang tidak disiplin bekerja, absen pagi namun datang kekantor selalu telat, ini harus menjadi atensi kita semua. Jangan sampai kebiasaan buruk seperti ini menjadi rutinitas, sehingga dapat merugikan organisasi “, ujarnya.

Selanjutnya Kadivyankumham menyampaikan tentang rencana kegiatan Kantor wilayah pada hari ini yang terbilang cukup padat,

“ Hari ini kantor wilayah memiliki agenda kegiatan yang cukup padat antara lain Rakor Capaian Kinerja Semester II Tahun 2021 yang diikuti oleh seluruh satker dilingkungan Kanwil Kepri, serta kegiatan penyusunan rencana umum pengadaan tahun 2022 di lingkungan Kemenkumham RI untuk itu saya minta kepada teman-teman semua untuk bersama-sama mendukung kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan lancar “, tuturnya.

Beliau juga mengingatkan kembali agar seluruh rencana kegiatan yang telah direncanakan pada tahun ini agar dapat segera di tindak lanjuti dengan baik,

“Mengingat kita telah memasuki minggu kedua di bulan November, penyerapan anggaran harus dilakukan seoptimal mungkin. Jangan sampai kegiatan kegiatan yang telah rencanakan sebelumnya tidak tercover dengan baik sehingga mengakibatkan tidak maksimalnya penyerapan anggaran sesuai dengan target kinerja yang telah ada “, pesannya.

Dalam hal laporan B12 Kadivyankumham berharap agar jajaran kantor wilayah tetap menyiapkan data data yang diperlukan, “ meskipun saat ini kita masih berada di bulan November , namun kita juga jangan sampai lengah dalam mengerjakan laporan B12. Data-data yang dibutuhkan harus kita persiapkan sebaik mungkin, jangan diakhir waktu penguplodan data, kita baru sibuk menyiapkan laporan tersebut sehingga penyampaian laporan menjadi tidak optimal “, katanya.

Hadir langsung  dalam apel senin pagi ini Plt. Kepala Kantor Wilayah Ramelan Suprihadi dan Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang.

#KumhamSemakinPasti
#KamwilKepri
#KemenkumhamRI

IMG 20211115 160720 166IMG 20211115 160720 166IMG 20211115 160720 166


Cetak   E-mail