GALANOVA AWARDS TAHUN 2021, PLT BUPATI BINTAN APRESIASI SINERGITAS BERSAMA KANWIL KEMENKUMHAM KEPRI

Bintan-, 20 Desember 2021. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad, menghadiri kegiatan Pemberian Penghargaan Galanova Award Tahun 2021 yang bertempat di Aula Kantor Bupati Bintan. 

Kegiatan Hari ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan dalam memberikan apresiasi terkait inovasi - inovasi yang telah dibuat di lingkungan Dinas Pemerintah Kabupaten Bintan. 

Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam kegiatan ini berkesempatan memberikan sambutan nya. Beliau menyebutkan sudah banyaknya inovasi yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Bintan dengan berbagai manfaat yang ada didalamnya. 

" Terdapat 212 inovasi di Kabupaten Bintan, Saya berharap bukan hanya jumlah inovasi yang harus ditingkatkan namun bagaimana keberlanjutan inovasi tersebut. Inovasi bukan hanya adiministrasi saja atau menggugurkan kewajiban, namun karena kebutuhan." Ujarnya. 

Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini bukan hanya apresiasi penghargaan saja, namun akan diadakan penganggaran untuk berbagai inovasi kedepannya. 

" Sebagai dukungan pemerintah, kepada seluruh pemenang galanova award akan mendapatkan piagam dan penghargaan, lalu kami siap berkomitmen untuk penambahan anggaran untuk apresiasi drmi meningkatkan inovasi pada fahun 2022." Tuturnya. 

Plt. Bintan pun mengungkapkan rasa terimakasih nya Kepada Kanwil Kemenkumham Kepri atas kerjasama dan sinergitas yang terbangun diantara kedua instansi. 

"Kanwil Kumham Kepri kami ucapkan terimakasih telah menginisiasi dan membantu kami dalam melahirkam inovasi inovasi yang menjadi unggulan kami bahkan hingga tingkat nasional." Pungkasnya. 

Kadivyankumham pada kesempatan kali ini berkesempatan menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan pemenang Galanova Award Tahun 2021.

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKepri

#KemenkumhamRI

IMG 20211220 160759 928IMG 20211220 160759 928IMG 20211220 160759 928


Cetak   E-mail