PIMPIN APEL, KADIVYANKUMHAM INGATKAN PERSIAPAN EVALUASI KINERJA TAHUN 2021

Tanjungpinang-, 27 Desember 2021. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau kembali mengadakan kegiatan apel senin pagi rutin. Bertempat di lapangan Kanwil Kemenkumham Kepri, hadir secara langsung Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Ramelan Suprihadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad, serta seluruh pegawai yang sedang melaksanaoan Work From Office ( WFO ) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri. 

Kepala Divisi Pelayanam Hukum dan HAM Darsyad berkesempatan menjadi pembina dalam apel pagi hari ini. Beliau membuka sambutan nya dengan mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru bagi jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri. 

" Saya ucapkan Selamat Hari Natal bagi Teman - Teman yang merayakan, semoga natal tahun ini bisa membawa kita jauh lebih baik. Terutama dimasa pandemi saat ini yang tetap mengharuskan kita untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat." Ungkapnya. 

Selanjutnya Darsyad menghimbau kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kepti agar mempersiapkan kegiatan evaluasi capain kinerja yang akan dilakulan secara internal maupun nasional. 

"Persiapkan segala data dukung dan materi untuk evaluasi capaian kinerja yang akan diselenggarakan esok hari di lingkungan Kanwil Kepri serta tanggal 29 Desember secara nasional. Persiapkan sebagai evaluasi untuk rencana kerha tahun selanjutnya" jelasnya. 

Apel Senin pagi ini merupakan apel terakhir yang diselenggarakan di Tahun 2021 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri. 

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKepri

#KemenkumhamRI

IMG 20211227 114235 186IMG 20211227 114235 186IMG 20211227 114235 186


Cetak   E-mail