PLT KAKANWIL : APABILA ADA APA SAJA YANG DIPERLUKAN UNTUK PEMULIHAN, JANGAN SEGAN UNTUK MENYAMPAIKAN KEPADA SAYA

Tanjungpinang-, 18 Februari 2022. Menindaklanjuti arahan Sekretaris Jenderal terkait penanganan Covid-19 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Ramelan Suprihadi bersama Kepala Bagian Program dan Humas Kelik Assimitrianto, dan Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Pratiwi Rahayu menyelenggarakan kegiatan Kumham Menyapa bersama seluruh pegawai yang terpapar virus covid-19 di seluruh satuan kerja yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri. 

Dilaksanakan secara virtual, Plt. Kakanwil Kemenkumham Kepri berkesempatan menyapa seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis untuk dapat menyampaikan laporan penanganan covid-19 pada masing masing satuan kerja. 

Kemudian selanjutnya beliau menyapa pegawai yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dengan memberikan semangat dan optimisme untuk dapat pulih. 

" Optimisme diri untuk sembuah merupakan salah satu instrumen penting yang harus ditanam dalam diri, pikiran yang baik akan melahirkan jika dan fisik yang sehat. Jangan terlalu banyak berpikir negatif, anggap saja ini adalah ujian supaya kita lebih mawas diri dalam menjaga protokol kesehatan" jelasnya. 

Ramelan pun melanjutkan kalau terpapar covid-19 ini bukanlah aib yang harus ditutupi, namun harus dibantu dan berikan solusi terbaik. 

"Bukan hal yang menjadi aib, harus sama sama saling menguatkan mencari solusi. Mudah mudahan kita bisa mendengar progres sehingga kita bisa melakukan langkah langkah yang baik." Ujarnya. 

Beliau pun menegaskan bahwa seluruh pegawai yang terpapar agar tidak ragu untuk melapor dan menyampaikan keperluan nya. 

" Jangan ragu untuk lapor dan sampaikam segala kebutuhan, sampaikan kepada pimpinan atau kepada saya, saya selalu terbuka untuk kalian semua karena kita ada keluarga satu kesatuan. Jangan berkecil hati, karena kami disini bersama kalian. Insya Allah saya akan membantu kalian semampu yang saya bisa" pungkasnya. 

Salah satu pegawai Kanwil Kemenkumham Kepri yang terpapar covid-19 Tri Agustin menyampaikan rasa terima kasih kepada Plt. Kakanwil beserta jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri. " Terimakasih kepada jajaran Kanwil Kepri, Pak Plt yang sudah memberikan perhatian nya kepada kami, mohon dianya ya pak" ungkapnya. 

Total terdapat 16 pegawai yang terpapar virus covid-19 di seluruh satuan kerja yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri, seluruh pegawai tersebut melakukan isolasi mandiri di tempat tinggal atau pun instansi kesehatan setempat. 

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKepri

#KemenkumhamRI

IMG 20220218 110723 112IMG 20220218 110723 112IMG 20220218 110723 112IMG 20220218 110723 112

 


Cetak   E-mail