TELEMEDICINE KUMHAM MENYAPA, SEKJEN TARGETKAN ZERO COVID PADA JAJARAN KEMENKUMHAM

Tanjungpinang (04/03) - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mengikuti pengarahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto dalam kegiatan 'Telemedicine, Kumham Menyapa'. Sekjen memotivasi seluruh jajaran Kemenkumham untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Pada kesempatan kali ini Pimpinan Tinggi dan Jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri mengikuti dari tempat masing-masing.

Berkali-kali Sekjen menegaskan untuk terus menjaga protocol Kesehatan, "Jangan lengah dan harus tetap menjaga protokol kesehatan. Tetap taati protokol kesehatan, masker harus tetap dipakai," ujar Andap Budhi.

Dalam kesempatan tersebut, Andap Budhi turut menyapa ASN dan PPNPN Kemenkumham yang terpapar Covid-19 dan masih menjalani masa isolasi mandiri. Pada kesempatan kali ini Sekjen Menyapa, salah satu Pegawai di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri, Iqhromi Suryatra dari Lapas Kelas IIA Tanjungpinang. “Semoga kembali sehat ya. Tetap semangat dan optimis”, ujarnya.

"Validasi Data dan kita kejar untuk zero covid di jajaran kita, kata kuncinya adalah disiplin menerapkan protokol kesehatan, kemudian Para Pimpinan yang diberi Amanah untuk selalu memperhatikan jajaran", ucap Sekjen menutup arahannya.

Usai pengarahan Sekjen, Pemaparan Materi Tentang COVID19 Varian Omicron tentang Gejala dan Antisipasinya dan Konsultasi Kesehatan bagi pegawai Kemenkumham yang terpapar Covid-19 oleh Spesialis Patologi Klinik RSUP Persahabatan dan Ketua Pokja Infeksi Perhimpunan Dokter Paru Indonesia (PDPI), Dr. dr. Erlina Burhan, M.Sc, Sp.P (K).

telemedicine 01telemedicine 01telemedicine 01telemedicine 01

 


Cetak   E-mail