PIMPIN APEL PAGI, KADIV KEIMIGRASIAN FRIECE SUMOLANG MOHON UNDUR DIRI

Tanjungpinang,- Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang pimpin pelaksanaan apel senin pagi jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri baik hadir langsung dilapangan upacara maupun secara virtual ( senin / 07 maret 2022 ).

 

Dalam amanatnya Friece Sumolang mengingatkan kembali pentingnya penyerapan anggaran di laksanakan dengan baik sesuai dengan target yang telah di tetapkan. Mengingat kita telah memasuki minggu kedua di bulan maret, saya berharap kepada rekan-rekan untuk terus melaksanakan semua perencanaan kegiatan yang telah dibuat sebelumnya sehingga penyerapan anggaran dapat terlaksana dengan baik, kata Friece.

 

Beliau juga berharap agar jajaran kantor wilayah terus berperan aktif dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19 yang masih ada ditengah-tengah kita semua, “ satu hal yang selalu dipesankan oleh Bapak Menkumham bahwa sebagai ASN Kemenkumham kita harus mendukung program pemerintah dalam rangka pemutusan rantai penyebaran covid-19 diantaranya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada dan melakukan vaksinasi booster yang saat ini tengah digalakkan oleh pemerintah, dengan semakin sedikitnya ASN Kemenkumham yang terpapar covid-19 ini juga menunjukkan indikasi keberhasilan program tersebut “, ujarnya.

 

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Friece juga mohon pamit undur diri sehubungan dirinya telah dilantik sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Sulawesi Utara.

“ Beberapa hari yang lalu melalui SK Menkumham RI, saya telah diberi amanat baru untuk menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Sulawesi Utara. Untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya mohon pamit undur diri, dan tak lupa pula saya memohon maaf apabila ada kesalahan tutur kata maupun sifat dan perilaku yang menyinggung rekan-rekan semua selama saya menjalani tugas disini “, tuturnya.

 

Menutup amanatnya Friece Sumolang berpesan agar rekan-rekan Kanwil Kepri agar terus bersemangat dan mengembangkan diri sehingga dapat membawa kemajuan Kanwil Kepri kearah yang lebih baik lagi.

“ Untuk rekan-rekan Kanwil Kepri saya berharap agar terus meningkatkan kinerja dan berinovasi, terutama dalam upaya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) pada tahun 2022 ini. Semoga apa yang kita harapkan di tahun ini akan segera terwujud “, tutupnya.

apel 01apel 01apel 01


Cetak   E-mail