DATA PEGAWAI TERPAPAR COVID SEMAKIN MENURUN, SEKJEN PINTA UNTUK LEARNING BY EXPERIENCE

Tanjungpinang-, Jumat 11 Maret 2022. Sembari menikmati cahaya matahari pagi di taman Kanwil Kemenkumham Kepri. Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Ramelan Suprihadi bersama Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad serta pejabat administrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri mengikuti kegiatan Telemedicine Kumham Menyapa secara virtual melalui aplikaai zoom meeting.

Kegiatan pagi ini dibuka oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami, beliau menyampaikan bahwa semangat menjadi salah satu komponen penting yang wajib terus ditekankan dalam hati.

"Untuk memberikan semangat ibu bapak agar tetap berpikiran positif selama pandemi covid, mudah mudahan kita semua semakin peduli utama nya pada tubuh dan jiwa kita dengan mensukseskan program pemerintah dari pandemi menjadi endemi."

Beliau pun menjelaskan data pegawai kemenkumham yang terpapar covid yang semakin melandai. " Data kami yang terpapar covid semakin menurun, harapan kita bisa hidup normal, kepada saudara kita yang sedang isoman semangat terus. Olahraga terus, prokes agar selalu diterapkan." Tuturnya.

Pada kegiatan kali ini Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto berkesempatan untuk memberikan sepatah dua patah kata serta menyapa perwakilan pegawai Kemenkumham yang sedang terpapar covid-19.

" Kepada pimpinam cek, croscek dan final cek sebagai bentuk pengawasan kepada pegawai dimasa pandemi ini, bagaimana kondisi teman teman harus terus dipantau." Bebernya.

Beliau meminta agar seluruh hal diperhatikan termasuk pelaksanaan vaksin dan jangan sampai menularkan virus yang ada dalam tubuh. "Apabila memiliki penyakit penyerta dan belum vaksinasi dosis lengkap, komunikasikan, apabila hal hal yg diperlukan agar bisa disesuaikan. "Learning by experience, jangan bawa virus ke kantor atau bawa virus ke rumah." Tegasnya.

Kegiatan Telemedicine Kumham Menyapa kemudian dilanjutkan dengan konsultasi kesehatan yang dipimpin secara langsung oleh Sekretaris Ditjen Kesehatan Masyarakat Juru Bicara Kemenkes RI dr. Siti Nadia Tarmizi.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Telemedicine Taman 2 1Telemedicine Taman 2 1Telemedicine Taman 2 1Telemedicine Taman 2 1


Cetak   E-mail