PLT.KAKANWIL HADIRI PISAH SAMBUT IBNU ISMOYO

Batam,- Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Ibnu Ismoyo hari ini ( jumat / 11 Maret 2022 ) resmi menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Subki Miuldi melalui prosesi sertijab yang dilaksanakan di aula Ajat Sudrajat Havid Kanim Batam yang dilanjutkan dengan acara pisah sambut. 

Ibnu Ismoyo selanjutnya akan mengemban tugas baru sebagai Kepala Divisi Keimigrasian  Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Timur, sedangkan Subki Miuldi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung. 

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Ramelan Suprihadi yang hadir pada acara tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah di berikan oleh Ibnu Ismoyo selama menjabat sebagai Kakanim Kelas I Khusus TPI Batam. 

“ Selamat atas jabatan yang baru dan terima kasih saya sampaikan kepada bapak Ibnu Ismoyo yang telah mendedikasikan tenaga, waktu dan pikirannya untuk kemajuan Kanim Batam. Banyak hal-hal positif yang telah beliau lakukan di Kanim Batam terutama terkait pelaksanaan tugas dan fungsi Keimigrasian sehingga mampu membawa berbagai perubahan kinerja jajaran menjadi lebih baik lagi “, ujar Ramelan. 

Ramelan dalam  kesempatan tersebut juga mengingatkan kembali kepada pejabat yang baru agar siap dalam menghadapi segala hambatan dan tantangan dalam bertugas ditempat yang baru. 

“ Tantangan dan hambatan akan selalu berjalan beriringan dengan kesuksesan dalam memimpin sebuah organisasi, saya berharap agar pejabat yang baru bapak Subki Miuldi dapat terus berkomitmen, berintegritas tinggi dalam menjalankan roda kepemimpinan. Jadikan semua hambatan dan rintangan yang ada menjadi sebuah peluang untuk lebih meningkatkan potensi diri dan terus berupaya optimal memanfaatkan potensi Sumber Daya Manusia ( SDM ) untuk membuat inovasi-inovasi yang baru terutama di bidang pelayanan publik “, pesannya. 

Disamping itu Plt.Kakanwil berharap pembangunan zona integritas yang telah berjalan dengan baik di Kanim Batam akan terus ditingkatkan dengan berbagai perubahan melalui ide-ide kreatif dan inovasi-inovasi baru. 

“ Saat ini Kanim Batam telah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ), meskipun pada tahun yang lalu tidak berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ), namun hal tersebut jangan membuat kita menjadi putus asa namun sebaliknya kita harus terus berupaya maksimal mencapai hal itu. Dan yang paling penting dalam pembangunan zona integritas WBK/WBBM adalah tidak semata-mata hanya dinilai melalui kertas atau dokumen saja yang sempurna , tetapi harus di implementasikan didalam budaya kerja “, tuturnya. 

Hadir dalam acara sertijab dan pisah sambut ini para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi di Wilayah Batam. 

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKepri

#KemenkumhamRI

IMG 20220311 185058 339IMG 20220311 185058 339IMG 20220311 185058 339


Cetak   E-mail