ARAHAN TUGAS AKSI AFIRMASI PRODUK DALAM NEGERI DI LINGKUNGAN KEMENKUMHAM RI

Tanjungpinang-, 27 Juli 2022. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau mengikuti kegiatan Arahan Tugas dan Diskusi Aksi Afirmasi Produk Dalam Negeri (PDN) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara virtual.

Bertempat di Ruang Utama Kanwil Kemenkumham Kepri, hadir secara langsung Kepala Divisi Administrasi Kamwil Kemenkumham Kepri Agung Rektono Seto, Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap, Kepala Divisi Pelayanam Hukum dan HAM Darsyad serta perwakilam dari pengelola keuangan, bmn dan pengadaan barang dan jasa di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto, beliau dalam arahan nya menyampaikan beberapa hal. Mulai dari ucapan terimakasih atas berbagai capaian dan keberhasilan yang diraih oleh Kementerian Hukum dan HAM RI.

" Terimakasih atas capaian dan keberhasilan tugas yang diraih hasil dari kerja keras kita semua, mulai dari diraihnya pengelolaan laporan keuangan yang mendapat rangking 2, lalu rangkaian gelaran Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 yang sudah terlaksana serta diraihnya  predikat WTP dari BPR RI." ucapnya.

Terkait dengan Aksi Afirmasi peningkatan penggunaan produk nasional beliau menyampaikan bahwa seluruh jajaran Kemenkumham RI wajib mendukung arahan Presiden RI melalui Evaluasi Aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia Tanggal 24 Mei Tahun 2022.

" Apa yang disampaikan oleh Bapak Presiden dan juga Bapak Menteri sudah seharusnya dilaksanakan dengan baik, implementasikan dengan baik pada pengadaan barang dan jasa, semisal laptop dan komputer yang kini sudah diharuskan memakai produk nasional." ujarnya.

Terakhir Sekjen berpesan agar arahan hari ini dapat benar benar diimplementasikam dengan optimal. " Keberhasilan sebenernnya sederhana dan hanya butuh tiga langkah saja ide, komitmen dan kemampuan eksekusi, apabila hanya ide saja, tanpa ada komitmen dan eksekusi sama saja omdo ( omong doang)." pungkasnya.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Aksi Afirmasi 1Aksi Afirmasi 1Aksi Afirmasi 1Aksi Afirmasi 1


Cetak   E-mail