KAKANWIL : DONOR DARAH SANGAT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT MAUPUN PENDONOR

Tanjungpinang-, 28 Juli 2022. Memeriahkan Rangkaian Peringatan Hari Darma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau menyelenggarakan kegiatan bakti sosial donor darah.

Bekerjasama dengan RSUD Raja Ahmad Tabib, kegiatan Bakti Sosial Donor darah kali ini diikuti oleh perwakilan dari pegawai satuan kerja yang ada di wilayah kerja Tanjungpinang dan Bintan dengan jumlah 90 orang.

Bakti sosial donor darah ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam. Beliau mengatakan bagaimana pentingnya kegiatan sejenis donor darah ini sebagai salah satu hal positif.

" Kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif, bagaimana kita bisa memberikan kontribusi lebih bagi masyarakat melalui cara donor darah, dan saya harap dapat bermanfaat." ujarnya.

Lalu beliau berharap kegiatan ini dapat berlanjut bukan hanya dalam rangka HDKD Ke-77 Tahun 2022, namun bisa dilakukan secara rutin.

" Donor darah ini saya harap dapat dilakukan secara rutin, selain manfaat bagi masyarakat, teru manfaat yang baik bagi pendonor." harapnya.

Bertempat di Aula Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Kepri, Kakanwil Kemenkumham Kepri berkesempatam untuk mendonorkan darahnya pada kesempatan ini bersama para pegawai lainnya.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Donor Darah HDKD 1Donor Darah HDKD 1Donor Darah HDKD 1Donor Darah HDKD 1


Cetak   E-mail