SOSIALISASI PEMANFAATAAN JDIH DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN KARIMUN

Kamis, 28 Juli 2022 bertempat di Aula Nilam Sari Kantor Bupati Karimun, mewakili Kanwil Kemenkumham Kepri, Kasubid Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH hadir sebagai narasumber dalam kegiatan Sosialisasi Pemanfaatan JDIH di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun.

Kegiatan dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Bapak Muhammad Firmansyah. Dalam sambutannya dihadapan 60 peserta perwakilan seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan Perangkat Desa, Sekda Karimun menyampaikan bahwa JDIH merupakan sebuah terobosan yang dilakukan Pemerintah Pusat khususnya dalam mendukung perluasan informasi hukum yang cepat, aktual dan terpercaya khususnya bagi pegawai yang dalam pelaksanaan kegiatan sehari-harinya sangat berkaitan dengan produk hukum baik yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

Kasubid Luhbankum dan JDIH dalam paparannya menyampaikan tentang urgensi JDIHN dalam mendukung perluasan akses informasi hukum, dan fungsinya dalam penyusunan produk hukum daerah, serta peran pegawai dalam mendukung, memanfaatkan serta mensosialisasikan JDIHN sehingga terwujudnya JDIHN sebagai basis data hukum nasional.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

 

Sosialisasi JDIH Karimun 1Sosialisasi JDIH Karimun 1


Cetak   E-mail