MENKUMHAM : APRESIASI ATAS PENGABDIAN PARA PURNABAKTI BAGI KEMENKUMHAM RI, BANGSA DAN NEGARA

Tanjungpinang-, 01 Agustus 2022. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau menyelenggarakan kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri. 

 

Kegiatan yang dilakukan secara terpusat di graha pengayoman ini dimulai dengan Serah Terima Jabatan Kepala Balitbangkumham Sri Puguh Budi Utama kepada Pelaksana Tugas yang dijabat oleh Iwan Kurniawan, lalu dilanjutkan dengan Wisuda Purnabhakti Pengayoman. 

Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh wisudawan purnabakti yang mengikuti secara langsung maupun virtual di seluruh Indonesia. 

"Terimakasih penghargaan kepada para wisudawan dan wisudawati atas pengadiannya, prestasi telah ditunjukan jasa besar yang diberikan dan karya nyata yang dipersembahkan untuk Kemenkumham RI, bangsa dan negara indonesia." ujarnya. 

Kemudian beliau mengungkapkan kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman ini diharapkan dapat terus dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan kepada seluruh purnabakti. 

"Wujud penghargaan dan ungkapan rasa hormat yang tulus dari keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM pada para purnabakti atas pengabdiannya sejak mengawali dinas aktif hingga memasuki masa purna tugas." Tuturnya. 

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam memimpin secara langsung kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman yanh diikuti oleh tiga purnabakti di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri. 

Tiga purnabakti di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri mengikuti giat wisuda kali ini yakni Kenedi sebagai analis keimigrasian madya pangkat pengabdian IVc, Budi Sutopo Kasubsi keamanan lapas tanjungpinang pangkat pengabdian IIIc dan Meifiria petugas/anggota jaga lapas pinang pangkat pengabdian IIIc. 

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKepri

#KemenkumhamRI

IMG 20220801 135515 412IMG 20220801 135515 412IMG 20220801 135515 412IMG 20220801 135515 412


Cetak   E-mail