SELEKSI DIKSUSKIM, KAKANWIL TEGASKAN TRANSPARANSI DAN TANPA PUNGLI

Tanjungpinang-, 02 Agustus 2022. Bertempat di Aula Ismail Saleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM  Kepulauan Riau, diselenggarakan kegiatan ujian tertulis seleksi pendidikan khusus keimigrasian tahun 2022.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Saffar Muhammad Godam berkesempatan membuka kegiatan seleksi hari ini, beliau berpesan kepada seluruh peserta seleksi agar menjawab dengan percaya diri dan memberikan kemampuan yang terbaik.

" Jawablah dengan teliti dan percaya diri, berikan yang terbaik karena kalian ada penerus keimigrasian di Indonesia" ujarnya.

Lalu Kakanwil pun menegaskan bahwa kegiatan seleksi ini transparan dan bebas pungli, semua data hasil terekam dengan sistem yang terjamin dari segi integritas dan kerahasiaan nya.

" Saya jamin apa yang anda semua ikuti ini pasti merupakan tes yang tanpa kecurangan, semua transparan dan akuntabel sesuai dengan asas asas integritas dan mengedepankan sistem yang canggih." tegasnya.

Peserta yang mengikuti seleksi kali ini berjumlah 66 orang yang berasal dari berbagai satuan kerja yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kepri.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Seleksi Diksuskim 1Seleksi Diksuskim 1Seleksi Diksuskim 1Seleksi Diksuskim 1


Cetak   E-mail