DUKUNG AKSI AFIRMASI PDN, KANWIL KEPRI BUKA PENDAMPINGAN GRATIS UNTUK UMKK

Tanjungpinang-, 03 Agustus 2022. Hari Pertama Pendampingan Untuk Pendaftaran Usaha Mikro Kecil dan Koperasi disambut antusias oleh masyarakat. Pendampingan dilakukan untuk memudahkan pelaku UMKK untuj mendaftarkan produk usahanya pada Katalog Elektronik Sektoral Kemenkumham.

Salah satu pendaftar mendapatkan pendampingan untuk aplikasi  Katalog Elektronik Sektoral Kemenkumham mengatakan bahwa adanya pendampingan ini begitu memudahkan masyarakat.

Sementara itu Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri Agung Rektono Seto menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari tindak lanjut arahan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly terkait Aksi Afirmasi PDN.

" Presiden melalui Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly, telah mengintruksikan percepatan peningkatan penggunaan produk dalam negeri dan produk usaha mikro, kecil dan koperasi. Maka dari itu kami Kanwil Kemenkumham Kepri mendukung penuh kebijakan tersebut salah satunya dengan adanya pendampingan ini." ujarnya.

Pendampingan akan terus dibuka hingga tanggal 12 Agustus 2022 mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB dengan tanpa dipungut biaya apapun.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

 

 

 

 

Stand Aksi PDN 1Stand Aksi PDN 1Stand Aksi PDN 1


Cetak   E-mail