AUDIENSI BERSAMA KAJATI KEPRI, KAKANWIL SAMPAIKAN PENTINGNYA SINERGITAS DIANTARA KEDUA INSTANSI

Tanjungpinang-, 04 Agustus 2022. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam melakukan audiensi ke Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Audiensi kali ini diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Gerry Yasid. Audiensi yang bertujuan untuk silaturahmi ini dimulai dengan perkenalan dari kedua instansi.

Selanjutnya kedua instansi bertukar pikiran terkait berbagai persoalan yang ada di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, khususnya dalam hal keimigrasian.

Kakanwil Kemenkumham Kepri mengatakan pentingnya sinergitas antara kedua instansi yang merupakan mitra erat dalam berbagai tugas dan fungsi.

" Sinergitas diantara kedua instansi harus selalu terjaga, bagaimana kita adalah mitra dalam berbagai macam tugas dan fungsi. Maka audiensi hari ini saya berharap bisa terus mempererat hubungan diantara kedua instansi." ujarnya.

Hadir dalam audiensi kali ini Kepala Divisi Keimigrasian Morina Harahap, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti, dan Kepala Divisi Administrasi Agung Rektono Seto.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Audiensi Kajati Kepri 1Audiensi Kajati Kepri 1Audiensi Kajati Kepri 1

 


Cetak   E-mail