IRWIL I : PROGRAM PEMBINAAN INI BISA MENJADI ROLE MODEL BAGI SATUAN KERJA LAIN YANG ADA DI INDONESIA

Tanjungpinang-, 04 Agustus 2022. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam bersama Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Kepri menghadiri Kegiatan Efektifitas Program Pembinaan Pra Integrasi Warga Binaan Pemasyarakatan di Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) dan Pemberdayaan Klien Pemasyarakatan di Lingkungan Masyarakat.

Bertempat di Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang, turut hadir dalam kegiatan kali ini Inspektur Wilayah I Kemenkumham RI Icon Siregar yang dalam kesempatan ini sedang melakukan kunjungan kerja di wilayah Kepulauan Riau.

Dalam kegiatan ini diberikan juga penyerahan secara simbolis safety helmet yang merupakan penggambaran bahwa warga binaan pemasyarakatan siap berada di sarana asimilasi dan edukasi.

Kakanwil Kemenkumham Kepri memberikan apresiasi untuk kegiatan kali ini, dimana berbagai rancangan dan rencana yang telah disusun diharapkan dapat terimplementasikan dengan baik.

"Rancangan program yang sudah dibuat saya apresiasi, semoga ini bisa terrealisasi dan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat." ujarnya.

Dalam kegiatan ini pun Icon Siregar berkesempatan menyapa langsung warga binaan pemasyarakatan yang hadir, beliau pun meminta agar apa yang dirancang oleh Rutan Kelas I Tanjungpinang ini dapat menjadi role model untuk satuan kerja lain.

" Saya kira ini sangat bagus ya, dalam implementasi nya perlu ada pengawasam juga yang maksimal, agar hasil yang dituju bisa tepat sasaran, selain itu rancangan ini bisa menjadi gambaran positif untuk satuan kerja lainnua di seluruh Indonesia." Jelasnya.

Terakhir kegiatan ditutup dengan peresmian grand design dari sarana asimilasi dan edukasi yang direncakan akan dibangun di wilayah kota Tanjungpinang yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah dan Inspektur Wilayah I Kemenkumham RI.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Program Pembinaan Rutan 1Program Pembinaan Rutan 1Program Pembinaan Rutan 1Program Pembinaan Rutan 1


Cetak   E-mail