KAKANWIL TERIMA LANGSUNG KUNJUNGAN KERJA KABINDA KEPRI, KAMI SIAP BEKERJASAMA

Tanjungpinang,- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Saffar M. Godam hari ini ( kamis / 04 agustus 2022 ), terima  kunjungan kerja Kepala Badan Intelijen Daerah ( Kabinda ) Kepri Laksma TNI Ardiansyah bersama jajarannya diruang kerja beliau.

Laksma TNI Ardiansyah merupakan pimpinan baru Badan Intelijen Kepri menggantikan Brigjen Pol. Riza Celvian Gumay. "Saya sebelumnya bertugas sebagai Kabinda Sulawesi Utara. Dengan tugas yang baru sebagai Kabinda Kepri saya merasa seperti pulang kampung. Karena anak saya lahir di sini dan saya pernah bertugas di Tanjung Uban sekitaran tahun 1998 sampai dengan 2001 sebagai komandan Kapal Patroli dan 2002 sempat menjadi wakil komandan pangkalan di Lanal,"ujar Laksma TNI Ardiansyah saat memperkenalkan diri kepada Kakanwil.

Lebih lanjut ia berharap dengan kunjungannya ini akan semakin mempererat sinergitas dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik selama ini antara kedua instansi, “ harapan saya tentunya sebagai pimpinan baru, sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini akan dapat terus ditingkatkan salah satunya melalui keanggotaan BINDA Kepri didalam Tim Pora sehingga tugas dan fungsi utama Tim Pora dalam mengawasi Orang Asing akan dapat berjalan dengan baik “, imbuhnya.

Sementara itu Kakanwil Saffar M.Godam dalam pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa Kanwil Kemenkumham Kepri  telah melakukan berbagai kerjasama dengan BINDA Kepri salah satunya adalah vaksinasi covid-19 ,

“Selain kerjasama melalui kegiatan Tim Pora, beberapa waktu lalu Kanwil Kepri bersama BINDA Kepri telah melakukan vaksinasi covid-19 yang menyasar warga binaan pemasyarakatan, kolaborasi dan sinergitas seperti ini adalah hal positif yang akan terus kami bangun dengan pimpinan baru “, sebut Kakanwil.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir mendampingi Ka.BINDA Kepri yaitu : Letkol Cba Bambang Panji (Kabagops Binda Kepri), Letkol Caj Drs. Yoyon Subiono (Korwil I Binda Kepri), dan Agung Cahyo Putro, S.In., M.M (Kasubbag Teksiber Binda Kepri).

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

Kunjungan Kabinda 1Kunjungan Kabinda 1Kunjungan Kabinda 1


Cetak   E-mail