RAPAT PRESENTASI DAN PENYUSUNAN LAPORAN ANTARA OLEH PENYEDIA JASA KONSULTAN PERENCANA REHABILITASI RUMAH NEGARA

Tanjungpinang-, 18 Agustus 2022. Kepala Divisi Administrasi selaku Penanggungjawab Setwil UKPBJ Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau Agung Rektono Seto mengikuti Rapat Presentasi dan Penyusunan Laporan Antara oleh Penyedia Jasa Konsultan Perencana Rehabilitasi Rumah Negara pada Kanim Kelas I TPI Tanjungpinang.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang Khairil Mirza dan Pejabat Pembuat Komitmen Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang beserta jajaran, Kepala Bagian Umum selaku Ketua Sekretariat Perwakilan UKPBJ Kantor Wilayah Kepulauan Riau Iwan Kurniawan, beserta Anggota Sekretariat Perwakilan UKPBJ, Tenaga Pengelola Teknis dari Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, dan Penyedia Jasa Konsultan Perencana Konstruksi.

Dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi mengingatkan agar pekerjaan Rehabilitasi Rumah negara kanim tanjungpinang agar tetap sesuai dengan RKBMN.

Kegiatan kali ini membahas beberapa hal mulai dari Presentasi dan Laporan Antara oleh Penyedia Jasa Konsultan Perencana Konstruksi hingga Memberikan Pembinanaan dan Pendampingan terhadap proses Pengadaan Rehabilitasi Rumah Dinas Negara.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

 

Rapat Rumah Dinas Negara Kanim Pinang 1Rapat Rumah Dinas Negara Kanim Pinang 1


Cetak   E-mail