TUTUP RANGKAIAN HDKD KE-77, KANWIL KEPRI GELAR ACARA SYUKURAN

anjungpinang,- ( Jum’at/19 agustus 2022 ) Jajaran kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM Kepulauan Riau melangsungkan acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Dharma karya Dhika Ke-77 Tahun 2022.

Acara ini merupakan penutup dari keseluruhan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM yang diperingati setiap tanggal 19 Agustus.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah ( Kakanwil ) Kementerian Hukum dan HAM turut menyampaikan puji syukur atas telah terselenggaranya seluruh rangkaian Peringatan HDKD dengan baik, “ pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Kepala Kantor ingin menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT serta apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi, kerjasama, pengorbanan baik tenaga, materi maupun pemikiran yang telah Bapak / Ibu berikan dalam berbagai rangkaian kegiatan HDKD yang telah kita laksanakan, semoga Kementerian Hukum dan HAM di usianya yang menginjak 77 Tahun ini akan menjadi Kementerian yang Semakin PASTI dan BerAHKLAK “,  ujar Saffar.

Tak hanya itu dalam sambutannya Kakanwil mengingatkan kembali amanat Menteri Hukum dan HAM Bapak Yasonna H. Laoly bahwasanya sebagai sebagai abdi masyarakat kita harus mampu untuk menjaga  komitmen  dan konsisten menjadi Insan Pengayoman yang profesional, akuntabel dan mempunyai terobosan kreatif menyikapi berbagai keterbatasan yang ada.

“ Mari kita satukan hati dan pikiran serta teguhkan komitmen secara bersama  untuk terus berkarya bagi negeri  didasari tata nilai PASTI dan BerAKHLAK sesuai tema yang kita usung tahun ini “ Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAHKLAK “, tutur Kakanwil.

Adapun agenda kegiatan syukuran HDKD ini diantaranya adalah pembagian hadiah berbagai lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya , pemutaran video komplilasi pelaksanaan rangkaian peringatan HDKD dan tak kalah pentingnya dilakukan pemotongan tumpeng dan kue sebagai simbolis wujud syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri

#KemenkumhamRI

Syukuran HDKD 1Syukuran HDKD 1Syukuran HDKD 1Syukuran HDKD 1


Cetak   E-mail