KANWIL KEPRI RAIH PENGHARGAAN KANTOR WILAYAH DENGAN PERTUMBUHAN DAN REALISASI PNBP ADMINISTRASI HUKUM UMUM TERBAIK II

Surabaya-, 25 Agustus 2022. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM mendapatkan penghargaan Terbaik II Pertumbuhan dan Realisasi PNBP AHU Tahun 2022.

Bertempat di Grand Ballrom The Westin Hotel Surabaya, penghargaan secara langsung diberikan oleh Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum Cahyo R. Muzhar.

Penghargaan diberikan sejalan dengan kegiatan Rapat Kerja dan Evaluasi Kinerja dan Anggaran Direktorat Administrasi Hukum Umum Tahun 2022 dengan Tema " Akselerasi Pemulihan Ekonomi Melalui Layanan AHU Yang Semakin Pasti".

Dirjen AHU dalam sambutan nya menyampaikan bahwa saat ini Dunia sedang mengalami krisis ekonomi Pasca Pandemic yang dimana dibutuhkan strategi-strategi dan inovasi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi negara.

"Perlu juga dilakukan Evaluasi terhadap masukan atau komplain dari masyarakat, mengecek kecepatan respon dari petugas CS dalam menjawab pertanyaaan dan komplain dari masyarakat. Isu lainnya yaitu perlu dilakukan evaluasi terhadap pelaporan pemilik manfaat Beneficial Ownership) dan Penerapan Prinsip Mengenali Pengguna Jasa (PMPJ) bagi Notaris." Ujarnya

Dirjen AHU juga menyampaikan bahwa untuk menjadikan Rapat Kerja ini sebagai momentum positif dalam menjalin Silaturahmi dan meningkatkan Kinerja Administrasi Hukum Umum baik di wilayah maupun pusat.

Hadir dalam kegiatan kali ini Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad, beliau bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan yang telah didapat oleh Kanwil Kemenkumham Kepri.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKepri
#KemenkumhamRI

AHU Penghargaan 1AHU Penghargaan 1AHU Penghargaan 1AHU Penghargaan 1


Cetak   E-mail