KUNJUNGAN KERJA KARO PENGELOLA BMN KE SATKER WILAYAH TANJUNGPINANG

Tanjungpinang-, 22 September 2022. Kepala Biro Pengelolaan BMN Kementerian Hukum dan HAM RI Novita Ilmaris mengunjungi satuan kerja di wilayah Kota Tanjungpinang.

Kunjungan kerja diawali dengan mengunjungi langsung Rumah Tahanan Negara Kelas I Tanjungpinang. Disana beliau memantau fasilitas bmn yang tersedia.

" Rutan ini sudah sangat baik, apalagi sebagai suatu cagat budaya yang haris dijaga kelestarian nya, selain itu semoga rencana untuk dapat mengoptimalkan pelayanan publik dapat ter realisasi." ungkapnya.

Kemudian kunjungan dilanjutkan ke Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, dimama beliau memberikan masukan terkait berbagai pelayanan publik yang ada disana.

"Bangunan dan suasana sudah nyaman, hanya dicoba dimaksimalkan dalam alur pelayanan, sehingga masyarakat akan merasa lebih mudah." pesannya.

Terakhir beliau berkesempatan meninjau langsung rumah dinas Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang yang mana akan diperuntukan sebagai kantor.

Hadir turut mendampingi dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi Agung Rektono Seto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Dwinastiti, serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Darsyad.

#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#SaffarMGodam
#KanwilKepriWBK

Kunjungan Kerja Karo BMN Pinang 1Kunjungan Kerja Karo BMN Pinang 1Kunjungan Kerja Karo BMN Pinang 1Kunjungan Kerja Karo BMN Pinang 1


Cetak   E-mail